web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Benny Bachtiar Ditunjuk Jadi Sekda Kota Bandung
    Net Benny Bachtiar (kanan).

    Benny Bachtiar Ditunjuk Jadi Sekda Kota Bandung

    JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil merilis nama Benny Bachtiar untuk menjabat tugas sebagai Sekretaris Daerah Kota Bandung. Ridwan memilih Benny setelah melalui proses diskusi dengan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial.

    "Sudah berdiskusi berkali-kali dengan Mang Oded sebagai calon yang akan menggunakan Sekda ini selama lima tahun ke depan," ujar Emil –sapaan Ridwan Kamil-.

    Sebelumnya, Benny Bachtiar menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Cimahi. Selain Benny, ada dua nama lainnya yang juga menjadi kandidat Sekda Kota Bandung. Keduanya yaitu Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung, Mohamad Salman Fauzi.

    Emil menerima daftar tiga kandidat dari Panitia Seleksi (Pansel). Tim Pansel diketuai langsung oleh Deputi Bidang SDM Aparatur, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Setiawan Wangsaatmaja.

    "Saya sudah menerima tiga nama dari Sekda itu kemudian mengkajinya. Hari ini saya umumkan secara fair dan adil dari hasil musyawarah," ucap pria yang akan berakhir masa jabatannya pada bulan September mendatang itu.

    Ia mengakui, ketiga kandidat calon Sekda itu memiliki kualifikasi yang sangat baik. Namun setelah melalui tahapan yang panjang, Ridwan menetapkan bahwa sosok Benny adalah yang paling tepat dan dibutuhkan Kota Bandung untuk lima tahun ke depan.

    Rencananya, Senin (23/7/2018) mendatang, Pemkot Bandung akan mengajukan nama Benny Bachtiar ke Kementerian Dalam Negeri untuk proses selanjutnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA
    Pemprov Siap Ambil Alih Pengelolaan Stadion GBLA
    GBLA tak Bisa Dipakai, Ini Kata Menpora

    Editorial


      Info Kota