web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Lakers Gaet Michael Beasley dari Knicks
    Net Michael Beasley.

    Lakers Gaet Michael Beasley dari Knicks

    JuaraNews, Bandung - Los Angeles Lakers terus menambah amunisi untuk mengarungi kompetisi NBAmusim depan. Giliran Michael Beasley, yang kini direkrut Lakers.

    Seperti dilansir ESPN, Michael Beasley, yang berstatus free agent menandatangani kontrak USD 3,5 juta atau setara Rp 50,4 miliar dengan Lakers. Kontrak pebasket berusia 29 tahun itu hanya semusim bersama Lakers.

    Ini menjadi tambahan bagus bagi Lakers, yang berniat mengembalikan kejayaan di kompetisi NBA. Beasley bisa bermain di posisi forward.

    Sebelum berstatus free agent, Beasley musim lalu memperkuat New York Knicks. Pada NBA Musim lalu, Beasley rata-rata menyumbang 13,2 poin dan 5,6 rebound.

    Itu menjadi torehan terbaik Beasley sejak musim kompetisi 2010-2011, di mana ketika Beasley rata-rata bermain selama 22,3 menit setiap pertandingan. Dia bermain sebanyak 74 kali, dan 30 di antaranya sebagai pemain starter.

    Selain itu, Beasley juga rata-rata mencetak 39,5 persen lemparan tiga angka pada kompetisi tahun lalu. Bukan angka yang buruk untuk seorang forward.

    Bagi pemain yang memulai karir NBA sejak 2008 itu, Lakers adalah klub NBA ketujuh yang pernah dibelanya. Beasley juga pernah bergabung dengan Miami Heat.

    Pada musim kompetisi 2013-2014, ia bersama LeBron James sempat membawa Heat ke final, sebelum dihentikan San Antonio Spurs. Sekarang Beasley akan kembali bergabung dengan James di Lakers.

    Selain Beasley dan James, pemain lain yang juga berstatus pemain bebas kontrak yang bergabung dengan Lakers adalah JaVale McGee, Lance Stephenson dan Rajon Rondo.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tour de Linggarjati Diharapkan Jadi Event Dunia
    Wagub Uu: Jadikan Olahraga sebagai Kebutuhan Hidup
    Grand Prix Singapura Hadirkan Pesta di 4 Lokasi
    Jabar Targetkan Juara Umum PON 2020 Papua
    Emil Dorong Squash jadi Cabor di PON XX Papua

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 21 48
      2 Madura United 22 38
      3 Borneo FC 22 37

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 7 21
      2. Manchester City 7 16
      3. Leicester City 7 14
      4. Arsenal 7 12
      Tampilkan Detail