Emery Bakal Bongkar Skuat Arsenal
Net Unai Emery.

Emery Bakal Bongkar Skuat Arsenal

JuaraNews, Bandung - Menyambut musim baru bersama Unai Emery sebagai manajer anyar, Arsenal mulai serius dalam mempersiapkan skuatnya. Terbukti, sejauh ini The Gunners sudah mendapatkan lima pemain baru sejak ditangani Emery.

Kedatangan lima pemain baru ternyata dirasa belum cukup oleh manajer asal Spanyol. Dia masih ingin menambah dua pemain lagi untuk menyempurnakan skuatnya di sektor sayap dan bek kiri.

Niatan itu ternyata harus memakan korban. Melihat komposisi tim yang mulai gemuk, Emery terpaksa menjual pemain yang ada sebelum mendatangkan pemain lagi.

Tak tanggung-tanggung, pria asal Spanyol ternyata siap "mengosongkan" tim demi memberi ruang pada pemain baru. Total, ada tujuh pemain yang siap dilego seperti dikutip Metro.

Dua dari tujuh pemain itu merupakan kiper, Petr Cech dan David Ospina. Sementara lima pemain lagi adalah Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Danny Welbeck, Lucas Perez, dan Carl Jenkinson.

Cukup mengejutkan mengetahui nama Mustafi ada dalam daftar tersebut. Padahal, penampilannya cukup menjanjikan di sektor pertahanan.

Namun, kondisinya yang sering cedera ditambah kedatangan Sokratis Papastathopoulos membuat posisinya terancam. Maka itu, Tim Meriam London memilih untuk melegonya.

Sejauh ini, baru Ospina yang diketahui telah mendapatkan klub baru, yaitu Besiktas. Sementara Cech dirumorkan bakal kembali ke Chelsea.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante

Editorial


    Jadwal Liga


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6