web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    KAI Raih Penghargaan Contact Center World 2018
    istimewa/pt kai Penyerahan penghargaan di Macau

    KAI Raih Penghargaan Contact Center World 2018

    JuaraNews, Macau - PT Kereta Api Indonesia kembali mendapatkan apresiasi. Kali ini, KAI meraih penghargaan dari Contact Center World (CCW) 2018 yang diberikan di Macau, Kamis (20/7/2018).

    CCW 2018 diikuti 50 negara dengan jumlah 1.500 peserta dari Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika. Di Asia Pasific, 14 negara dengan total peserta 178 yang lulus tes awal terbagi di 32 kategori lomba. Penjurian tahap awal adalah membuat paper dalam bentuk isian quisioner yang dinilai Juri Region lain.

    CCW sendiri ada 3 region, yakni Asia Pasific, Amerika, dan Eropa. CCW dibentuk untuk membangun networking dan membagi knowledge pengalaman dan melakukan kegiatan bersama yaitu conference dan kompetisi.

    Ketika tahapan pertama Asia Pasific dinilai oleh region lain, dinamakan Blind Selection tanpa menyebut nama peserta dan perusahaannya dengan tujuan juri dapat fokus pasa konten.

    Setelah quisioner maka peserta harus menyiapkan presentasi dan di submit ke panitia melalui bussines case pada 16-20 juli 2018 untuk Region Asia Pasific yang dilaksanakam di Hotel Galaxy, Macau.

    Penilaian presentasi para juri onsite dan juri online melakukan penilaian melalui aplikasi. Yang dimaksud dengan juri online adalah dengan menyaksikan live streaming para presenter.

    Pada CCW 2018 ini, KAI memperoleh beberapa penghargaan dalam beberapa kategori, yakni:
    Pemenang :
    1. Inspiring Leadership GOLD - Anne Purba
    2. Best Self Service & Technology GOLD - Indarko
    3. Best In Social Media - Silver (Anne Purba)
    4. Best In Customer Service - Bronze (Yan Renaldi)
    5. Best Public Service - Bronze (Indarko)
    6. Best Contact Center - Runner Up (Yan Renaldi)

    Bagi Pemenang Gold dan Silver akan bertemu dengan peserta dari Eropa dan Amerika untuk melakukan presentasi yang akan dilaksanakan di Praha pada November mendatang. Malam pemberian penghargaan ini langsung dihadiri Direktur Utama KAI Edi Sukmoro didampingi Direktur Keselamatan dan Keamanan KAI Apriyono Wedi Chresnanto yang juga Plt Direktur Komersial dan IT KAI, serta Direktur Keuangan KAI Didiek Hartantyo.

    "Bagi KAI, penghargaan ini tentu menjadi motivasi agar kami tak berhenti berinovasi dan terus menggali potensi pelayanan. Terima kasih kepada pengguna jasa kereta api Indonesia, karena pengguna jasalah sebagai inspirasi kami untuk terus berinovasi," ujar Edi Sukmoro.

    Edi menambahkan, penghargaan dan pengakuan dari masyarakat pengguna kereta api jauh lebih penting. Maka dia berkomitmen untuk tetap merespons kebutuhan dari pengguna setia kereta api. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pengiriman Gratis Bantuan ke Lombok Membeludak
    Berikan Peluang Usaha,KNPI Gelar Pelatihan Barista
    HUT ke-73 RI, PT KAI Tawarkan Tarif Promo Rp73.000
    PD Pasar dan BSM Siap Bantu Permodalan Pedagang
    DFSK Gebrak GIIAS 2018 dengan SUV Terbaru
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.