web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Gomez: Target Pertama Menang di Kandang Barito
        net Mario Gomez

        Gomez: Target Pertama Menang di Kandang Barito

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bakal melakoni 3 laga beruntung di ajang Liga 1 2018 dalam 8 hari ini.

        Diawali dengan lawatan ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putera, pada laga Pekan 17, Minggu (22/7/2018) besok, tim asuhan Pelatih Mario Gomez akan langsung terbang ke Surabaya untuk berlaga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (22/7/2018) yang merupakan laga tunda Pekan 9. Lalu dilanjutkan menjajal PS Tira di laga pembuka Putaran 2 atau Pekan 18 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018).

        Kendati telah merancang strategi untuk menghadapi ketiga laga tersebut, Gomez memilih untuk fokus pada laga terdekat, yakni menghadapi Barito yang kini bercokol di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1. Menurutnya, satu per satu pertandingan harus dilewati, sehingga fokus tim pun harus dicurahkan ke laga yang terdekat, setelah itu baru mengalihkan perhatian ke laga berikutnya.

        "Walaupun jadwal pertandingan sangat rapat, kita harus fokus per pertandingan (terdekat) terlebih dahulu. Jangan dulu memikirkan (pertandinan) yang lain. Kita harus pikirkan bagaimana caranya untuk menang di kandang Barito. Selanjutnya, mari kita fokus ke pertandingan selanjutnya (lawan Persebaya dan PS Tira," ujar Gomez, Jumat (20/7/201).

        Soal target, dari awal Gomes menetapkan untuk mancuri poin penuh di 3 laga tandang tersebut. Pasalnya, dengan tambahan 2 kemenanga atau 9 poin, dipastika Maung Bandung akan bertengger di papan atas, bahkan tak menutup kemungkinan mengambil alih pucuk pimpinan klasemen sementara dari PSM Makassar. Hal tersebut tentu bakal lebih melapangkan jalan untuk finis sebagai juara di akhir musim.

        "Kita akan menghadapi perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan. Kami tentu ingin membayar semua ini dengan hasil yang positif, yaitu poin penuh di setiap pertandingannya," ucap Gomez.

        Gomez pun memastikan skuatnya siap melakoni perjalanan panjang tersebut. Dia menilai timnya sudah menjalani persiapan yang sangat baik dalam 3 hari ini seusai menjamu Persela Lamongan, Senin (16/7/2018) lalu. Kondisi fisik pemainnya pun dalam keadaan baik. Karena itu, pelatih 61 tahun ini optimistis pasukannya bisa mendapatkan hasil positif di 3 laga tandang nanti.

        "Sudah tidak ada kelelahan dari semua pemain. Kita punya waktu recovery yang cukup karena jarak pertandingan sebelumnya (kontra Persela) ke Barito cukup lama," ujarnya.

        "Ya, kita sudah mempersiapkan untuk perjalanan panjang ini dengan sangat baik. Semua pemain terlihat enjoy dan sangat bersemangat untuk ini semua. Saya yakin, hasil positif bisa kita dapatkan dari 3 pertandingan tersebut," sambung Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google