web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Lakoni 3 laga Tandang, Gomez Boyong 21 Pemain
        net

        Lakoni 3 laga Tandang, Gomez Boyong 21 Pemain

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memboyong 21 pemainnya untuk melakoni 3 laga tandang beruntun di akhir Putaran 1 dan awal Putaran 2 Liga 1 2018.

        Gomez bersama 21 pemain sudah bertolak menuju Banjarmasin pada Jumat (20/7/2018) untuk persiapan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Minggu (22/7/2018) besok.

        Jumlah pemain ini lebih banyak dibanding lawatan tandang biasanya yang hanya membawa sekitar 18 pemain. Gomez sengaja membawa pemain lebih banyak karena padatnya jadwal laga tandang kali ini. Supardi Nasir dan kawan-kawan akan melakoni 3 laga tandang hanya dalam waktu 11 hari atau hanya berselang 4 hari per laga.

        Tandang pertama dimulai di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, menghadapi Barito Putera pada Pekan 17, Minggu (22/7/2018). Dilanjutkan melawan Persebaya Surabaya pada laga tunda Pekan 19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018), dan terakhir melawat ke Stadion Sultan Agung, Bantul untuk menghadapi PS Tira pada Pekan 18 atau pekan pertama Putaran 2 yang akan digelar Senin (30/7/2018).

        Selama melakoni 3 laga tersebut, skuat Maung Bandung tidak akan pulang ke Bandung. Rombongan baru akan pulang ke Bandung, Selasa (31/7/2018) seusai dijamu PS Tira. Karena itu, Gomez membutuhkan pemain lebih banyak agar lebih leluasa melakukan rotasi untuk mengantisipasi kelelahan pasukannya

        Dari daftar 21 pemain, ada 2 rekrutan anyar, yakni striker muda dari Persib U-19 M Wildan Ramdhani dan penyeranga asal Papua Patrich Wanggai. Selain itu, ada nama In-kyun Oh yang absen pada 2 laga sebelumnya. Juga terdapat nama M Al Amin Syukur Fisabillah, Henhen Herdiana, dan Gian Zola Nashrullah.

        Sedangkan sisanya merupakan para pemain inti yang selalu masuk daftar susunan pemain Persib di setiap laga. Seperti duo kiper M Ntashir dan I Made Wirawan, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar, serta tak ketinggalan duet striker Ezechiel N'douassel-Jonathan Bauman. Hanya bek naturalisasi Victor Igbonefo yang tak diboyong karena kondisinya masih belum pulih 100 persen.

        Selain itu, Gomez tak membawa serta 2 pemain seniornya, Atep Ahmad Rizal dan Airlangga Sutjipto yang mendapat tawaran untuk bergabung dengan PSIS Semarang. Gomez pun tak membawa striker lokal, Muchlis Hadi Ning Syaipullah.

        Berikut ini 21 pemain Persib yang diboyong ke Banjarmasin
        Penjaga gawang
        M Natshir, I Made Wirawan
        Belakang
        Bojan Malisic, M Al Amin Syukur Fisabillah, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana
        Tengah
        Hariono, Eka Ramdhani, Dedi Kusnandar, Gian Zola, Oh In-Kyun, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi
        Depan:
        Patrich Wanggai, Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, M Wildan Ramdhani. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google