web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik
    Net Ilustrasi.

    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik

    JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar telah melaksanakan komitmennya membayar bonus bagi atlet peraih medali di event multicabang olahraga Peparnas XV/2016 dengan melakukan transfer langsung ke rekening tabungan pribadi atlet yang bersangkutan.

    Besaran bonus sesuai dengan yang tercantum dalam Keputusan Gubernur mengenai pemberian penghargaan bagi atlet dan pelatih berpretasi pada PON XIX dan Peparnas XV tahun 2016 Jawa Barat.

    Untuk itu, Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan (Disorda) Provinsi Jawa Barat  Yudha Munajat Saputra menjelaskan terkait gugatan terhadap kewajiban para atlet penerima bonus/penghargaan untuk memberikan kontribusi 25% kepada National Paralympic Commitee of Indonesia (NPCI), hal itu berada dalam ranah peraturan organisasi NPCI itu sendiri.

    “Demikian juga terhadap gugatan atas tidak diikutsertakannya para atlet tersebut pada event paralympic internasional, sepenuhnya berada dalam ketentuan organisasi NPCI Pusat dan Jabar,” kata Yudha di Bandung, Jumat (20/7/2018).

    Dalam gugatan ini, menurut Yudha, posisi Pemprov  Jabar hanya sebagai turut tergugat IV, artinya kedudukannya hanya untuk tunduk dan patuh atas isi putusan yang nanti diberikan PN Bandung terhadap sengketa utama antara para penggugat dengan NPCI Pusat dan Jabar.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ahmad Irfan Dicopot dari Jabatan Dirut BJB
    MQK Cara Jabar Tumbuhkan Minat Baca Kitab Kuning
    Akademi Citarum Tanam Dua Jenis Bambu Endemik
    Ridwan Kamil Launching Desa Digital
    Menag Minta Guru Besar Aktif Wujudkan Keberagaman

    Editorial

      Advertisement On Google