web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Persib Masih Pertimbangkan Lepas Atep dan Ronggo
        net Airlangga saat latihan

        Persib Masih Pertimbangkan Lepas Atep dan Ronggo

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mebenarkan kabar ketertarikan PSIS Semarang untuk merekrut 2 pemain Persib Bandung Atep Ahmad Rizal dan Airlangga Sutjipto pada Putaran 2 Liga 1 2018 ini.

        Namun pihak manajemen hingga kini masih mempertimbangkan apakah akan melepas atau mempertahankana kedua pemain senior tersebut.

        Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengakuai, pihaknya sudah menerima penawaran resmi dari PSIS terhadap Atep dan Ronggo. Namun sampai saat ini pihaknya belum bisa memberikan jawaban atas pernawaran PSIS tersebut. Pihaknya masih mempertimbangkannya, walau kedua pemain jarang mendapatkan menit bermain dari Pelatih Mario Gomez.

        “Surat (penawaran) sudah ada dan sudah diterima hari Senin (16/7/2-18) lalu tapi masih kita pertimbangkan,” kata Teddy Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (19/7/2018).

        Teddy mengatakan, kedua pemain pun sudah mengetahui soal tawaran dari tim Mahesa Jenar tersebut. Di lain pihak, Coach Mario Gomez pun sudah memberi lampu hijau mereka untuk mencari petualangan baru bersama tim lain. Tapi Teddy mengaku tidak bisa begitu saja memutuskan nasib kedua pemain tersebut karena mereka juga punya hak menentukan masa depannya.

        “Pemain sudah tahu tetapi sedang kami pertimbangkan dan makanya semuanya kan harus ada pertimbangan sama yang bersangkutan jadi semua harus sepakat,” tandas Teddy. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google