web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persib Masih Pertimbangkan Lepas Atep dan Ronggo
        net Airlangga saat latihan

        Persib Masih Pertimbangkan Lepas Atep dan Ronggo

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mebenarkan kabar ketertarikan PSIS Semarang untuk merekrut 2 pemain Persib Bandung Atep Ahmad Rizal dan Airlangga Sutjipto pada Putaran 2 Liga 1 2018 ini.

        Namun pihak manajemen hingga kini masih mempertimbangkan apakah akan melepas atau mempertahankana kedua pemain senior tersebut.

        Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengakuai, pihaknya sudah menerima penawaran resmi dari PSIS terhadap Atep dan Ronggo. Namun sampai saat ini pihaknya belum bisa memberikan jawaban atas pernawaran PSIS tersebut. Pihaknya masih mempertimbangkannya, walau kedua pemain jarang mendapatkan menit bermain dari Pelatih Mario Gomez.

        “Surat (penawaran) sudah ada dan sudah diterima hari Senin (16/7/2-18) lalu tapi masih kita pertimbangkan,” kata Teddy Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (19/7/2018).

        Teddy mengatakan, kedua pemain pun sudah mengetahui soal tawaran dari tim Mahesa Jenar tersebut. Di lain pihak, Coach Mario Gomez pun sudah memberi lampu hijau mereka untuk mencari petualangan baru bersama tim lain. Tapi Teddy mengaku tidak bisa begitu saja memutuskan nasib kedua pemain tersebut karena mereka juga punya hak menentukan masa depannya.

        “Pemain sudah tahu tetapi sedang kami pertimbangkan dan makanya semuanya kan harus ada pertimbangan sama yang bersangkutan jadi semua harus sepakat,” tandas Teddy. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53