Cetak 6 Gol, Bauman Siap Lanjutkan Tren Positif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Cetak 6 Gol, Bauman Siap Lanjutkan Tren Positif
        persib.co.id Bauman selebrasi usai cetak gol ke gawang Persela

        Cetak 6 Gol, Bauman Siap Lanjutkan Tren Positif

        JuaraNews, Bandung - Striker asal Argentina Jonathan Jesus Bauman bertekad melanjutkan tren positif untuk membantu Persib Bandung tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 2018.

        Dengan keemenangan demi kemenangan, Bauman optimistis tim Maung Bandung pada akhirnya bisa memuncaki klasemen. Apalagi, Bauman menilai penampilan Persib saat ini cukup baik dan konsisten.

        “Saya senang dengan penampilan tim saat ini. Kita harus tetap berada di jalur ini agar bisa naik ke puncak,” ujar Bauman, Rabu (18/7/2018) lalu.

        Saat ini, Persib sendiri mengoleksi 25 poin berada di posisi 4 klasemen, hanya berbeda 3 poin dengan pemuncak klasemen PSM Makassar. Namun Maung Bandung masih memiliki tabuhan 1 laga dibanding tim-tim papan atas lainnya. Dengan demikian, jika memenangkan 2 laga pamungkas, menghadapi Barito Putera dan Persebaya Surabaya, tim kebanggaan bobotoh ini bisa tampil sebagai juara paruh musim, atau paling tidak bertengger sebagai runner-up, jika PSM memenangi laga terakhirnya.

        Selain ingin terus membawa Persib memenangi laga, Bauman pun bertekad menambah lumbung golnya setelah mencetak gol keenamnya untuk Maung Bandung pada laga kontra Persela Lamongan, Senin (16/7/2018) lalu.

        Bauman pun senang menyambut gol keenamnya tersebut. Ini merupakan gol ke-6 Bauman di ajang Go-Jek Liga 1 2018. "Pertandingan yang cukup berat. Tapi, terima kasih Tuhan, akhirnya saya bisa mencetak gol lagi. Kita sungguh hebat malam ini," ungkapnya usai laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

        Namun, Bauman lebih senang jika timnya memenangkan lag, dibanding mencetak gol tak Persib menderita kekalahan. Menurutnya, kemenangan tim lebih penting dibanding mengejar ambisi pribadi untuk mencetak gol.

        Kendati demikian, gol-gol yang dilesakkannya semakin memotivasi untuk bermain lebih baik pada laga-laga berikutnya. "Sebagai penyerang harus terus bisa mencetak gol, dan saya menjadi semakin bersemangat. Tapi, kemenangan untuk tim itu lebih penting dari sebuah gol pribadi," tandasnya.

        Menghadapi 3 laga tandang beruntun melawan Barito, Persebaya, dan PS Tira, Bauman pun mengaku sudah siap secara mental dan fisik. Dia ingin melanjutkan tren positif Persib yang teka terkalahkan dalam 3 laga terakhir. “Secara fisik, saya sangat baik. Begitu juga mental karena tim dalam kondisi bagus,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kebugaran Omid Nazari Terjaga
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6