web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Rumah James Riady Digeledah KPK
          Rumah James Riady Digeledah KPK
          • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

          BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

        Gomez Bertekad Curi Poin Penuh di Kandang Barito
        net Ezechiel saat menghadapi Barito musim lalu.

        Gomez Bertekad Curi Poin Penuh di Kandang Barito

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menargetkan bisa meraih kemenangan atas Barito Putera pada laga tandang Pekan 17 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, MInggu (22/7/2018).

        Raihan 3 poin di Banjarmasin ini merupakan target pertama Gomez dari 3 laga tandang akan dilakoni skuat Maung Bandung untuk memuluskan jalan ke papan atas klasemen sementara di paruh musim.

        Gomez pun mempunyain misi lain dalam lawatannya ke Pulau Kalimantan. Selain memperbaiki rekor tandang Persib yang baru sekali menang, yakni atas PSMS Medan 3-0 pada Pekan 13, Gomez juga ingin memutus rekor Barito yang belum pernah kalah di kandangan selama Putaran 1 ini. Dalam 8 laga kandangnya, Barito sendiri meraih 5 kemenangan dan 3 hasil seri. Gomez pun optimistis, anak-anak asuhnya bisa meraih target 3 poin tersebut.

        "Persib harus jadi tim pertama yang menang musim ini di kandang Barito. Tim dalam kondisi yang positif dan siap bermain di sana. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, pertandingan home atau away sama saja, tidak mengubah target kita," ujar Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Kamis (19/7/2018).

        Namun Gomez enggan menganggap enteng tim besutan Pelatih Jacksen F Tiago tersebut. Pelatih asal Argentina ini menilai Barito merupakan tim bagus, apalagi saat bermain di kandang dengan dukungan penuh pendukug setia mereka. Hal tersebut terbukti dengan peringkat Barito saat ini di klasemen sementara. Setelah sempat memimpin beberapa pekan, kini Baritu kokoh di posisi 2 klasemen.

        ika berhasil menang di Stadion 17 Mei, Persib bakal mengambil alih posisi Barito di peringkat 2. Dan posisi itu akan bertahan hingga akhir Putaran 1, 

        "Mereka tim yang bagus. Buktinya sekarang posisi mereka berada di papan atas. Intinya, di pertandingan penting, kita tidak boleh kehilangan konsentrasi sedikitpun," tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kondisi Bugar, Skuat Persib Siap jamu Persebaya`
        Persib Diakui sebagai Klub Profesional AFC
        Gomez Senang Persib Jamu Persebaya di Bali
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Ditahan Imbang Persib, Lessa Lakukan Evaluasi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google