web stats service from statcounter

Hot News


  • Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
    Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
    • 19 Juni 2019 | 02:10:00 WIB

    I Made Wirawan kecewa setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan PS Tira pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Hanura Konflik, Darus Hengkang ke Partai Nasdem
    H. Dadang Rusdiana

    Hanura Konflik, Darus Hengkang ke Partai Nasdem

    JuaraNews, Bandung – Politisi Partai Hanura Dadang Rusdiana hengkang ke Partai Nasdem. Di akun pribadi sosial medianya, Dadang memasang gambar display dirinya dengan seting warna, desain, plus logo Partai Nasdem.

    Dengan gaya khasnya, Dadang terlihat memakai baju warna biru khas partai Nasdem. Di latar gambar tersebut tertulis, “Nomor 5 untuk Restorasi Indonesia.”

    Kepada wartawan Dadang mengatakan, ia perlu kenyamanan dengan kehidupan berpartainya. “Butuh kenyamanan. Politisi itu kan dipilih masyarakat, punya kedudukan kuat di masyarakat, tapi kalau tiba-tiba kita misalkan di DPP, sebagai petinggi partai dianggap enggak punya peran apa-apa, digoblok goblokin, siapa yang tahankan,” kata Dadang, Selasa (17/7/2018).

    Alasan lain kepindahannya, karena konflik internal terkait perpecahan kepemimpinan yang tak kunjung selesai antara kubu Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) dengan Kepemimpinan Ketua Umum Daryatmo.

    “PTUN memutuskan kubu Sudding yang menang, kubu kita, kemudian itu tidak dieksekusi oleh Kemenkum HAM itu kan menjadi konflik. Bagi kita ketenangan batin dan kenyamanan itu segalanya dibandingkan dengan jabatan,” ungkapnya.

    Oleh karena itu, kata Dadang, dirinya merasa lebih baik hijrah, daripada kita terus menerus berada pada pusaran konflik. Selain masalah internal, kata Dadang, mahar politik pun tidak diperlukan untuk masuk NasDem. Hal itu, tambahnya, terbukti saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.

    “Jadi politik tanpa mahar itu kan tadinya menduga hanya sekadar slogan, tapi dalam beberapa pilkada kita buktikan di daerah, termasuk Pilkada Jabar, Ridwan Kamil, karena saya teman dekat dengan Ridwan Kamil, dia bilang juga, saya enggak pernah ngeluarin duit buat partai,” ucapnya.(*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mantan Presiden Mesir Meninggal Dunia
    Wagub Jabar Monitoring PPDB via Command Center
    PPSDM Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas
    Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    Emil Puji Keberhasilan Operasi Ketupat Lodaya 2019

    Editorial