web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Mang Oded Komitmen Sejahterakan Guru TKQ-TPQ
    Istimewa Mang Oded silaturahmi dengan anggota FKPQ.

    Mang Oded Komitmen Sejahterakan Guru TKQ-TPQ

    JuaraNews, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menegaskan komitmennya untuk membantu kesejahteraan guru Taman Kanak Kanak Quran/Tempat Pendidikan Quran (TKQ/TPQ) Kota Bandung. Salah satunya, mendukung pencanangan badan hukum koperasi TKQ/TPQ.

    "Koperasi khusus bagi guru TKQ/TPQ ini semoga membantu kesejahteraan guru.Kita akan bantu bentuk legal formal nya," kata Oded saat bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Pendidikan Quran (FKPQ) di GOR Pajajaran Kota Bandung, Rabu (18/7/2018).

    Oded mengaku, sangat bangga terhadap insan perkoperasian Kota Bandung yang aktif dan berprestasi. Saat ini, tercatat 828 koperasi yang berbadan hukum di Kota Bandung. Sebanyak 500 koperasi simpan pinjam di antaranya berstatus sehat.

    “Di masa-masa mendatang, semoga prestasi ini bisa ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat dan guru,” ujar sosok yang akrab disapa Mang Oded tersebut.

    Menurut Oded, koperasi di Indonesia merupakan sistem perekonomian yang bisa menggerakkan ekonomi kerakyatan. Koperasi dengan prinsip-prinsip ekonomi masyarakat berasas kekeluargaan akan mampu mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera terutama bagi guru.

    “Semangat perkoperasian ini harus kita dukung bersama. Di manapun, koperasi akan menjadi wadah untuk mengaktifkan geliat ekonomi masyarakat,” katanya.

    Selain membantu kesejahteraan guru lewat koperasi, Oded juga berkomiten mewadahi Usaha dan keahlian guru untuk menambah penghasilan guru.

    "Kita juga berkomitmen mewadahi usaha dan keahlian guru untuk menambah penghasilan. Salah satunya dengan perizinan usaha yang mudah di Kota Bandung. Sehingga warga dan guru di Kota Bandung semakin sejahtera," tutur Oded.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA
    Pemprov Siap Ambil Alih Pengelolaan Stadion GBLA
    GBLA tak Bisa Dipakai, Ini Kata Menpora

    Editorial


      Info Kota