PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Mang Oded Komitmen Sejahterakan Guru TKQ-TPQ



    Mang Oded Komitmen Sejahterakan Guru TKQ-TPQ
    Mang Oded silaturahmi dengan anggota FKPQ. Istimewa

    JuaraNews, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menegaskan komitmennya untuk membantu kesejahteraan guru Taman Kanak Kanak Quran/Tempat Pendidikan Quran (TKQ/TPQ) Kota Bandung. Salah satunya, mendukung pencanangan badan hukum koperasi TKQ/TPQ.

    "Koperasi khusus bagi guru TKQ/TPQ ini semoga membantu kesejahteraan guru.Kita akan bantu bentuk legal formal nya," kata Oded saat bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Pendidikan Quran (FKPQ) di GOR Pajajaran Kota Bandung, Rabu (18/7/2018).

    Oded mengaku, sangat bangga terhadap insan perkoperasian Kota Bandung yang aktif dan berprestasi. Saat ini, tercatat 828 koperasi yang berbadan hukum di Kota Bandung. Sebanyak 500 koperasi simpan pinjam di antaranya berstatus sehat.

    “Di masa-masa mendatang, semoga prestasi ini bisa ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat dan guru,” ujar sosok yang akrab disapa Mang Oded tersebut.

    Menurut Oded, koperasi di Indonesia merupakan sistem perekonomian yang bisa menggerakkan ekonomi kerakyatan. Koperasi dengan prinsip-prinsip ekonomi masyarakat berasas kekeluargaan akan mampu mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera terutama bagi guru.

    “Semangat perkoperasian ini harus kita dukung bersama. Di manapun, koperasi akan menjadi wadah untuk mengaktifkan geliat ekonomi masyarakat,” katanya.

    Selain membantu kesejahteraan guru lewat koperasi, Oded juga berkomiten mewadahi Usaha dan keahlian guru untuk menambah penghasilan guru.

    "Kita juga berkomitmen mewadahi usaha dan keahlian guru untuk menambah penghasilan. Salah satunya dengan perizinan usaha yang mudah di Kota Bandung. Sehingga warga dan guru di Kota Bandung semakin sejahtera," tutur Oded.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Laswee Creative Space, Pemprov Jabar Sediakan Ruang bagi Masyarakat untuk Berkreasi
    Masuk Gasibu, Warga Harus Skrining lewat Aplikasi Peduli Lindungi
    Perbaikan Pipa PDAM yang Pecah di Jalan RE Martadinata Kota Bandung Hampir Rampung
    PPKM Darurat Diperpanjang, Jalan-jalan di Kota Bandung Kembali Dibuka pada Siang Hari
    Ini Surat Terbuka Korban Pungli di TPU Cikadut Kota Bandung
    Berita Terdahulu
    Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads