web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
          Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
          • 19 Juni 2019 | 02:10:00 WIB

          I Made Wirawan kecewa setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan PS Tira pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

        Sasar 3 Besar,Persib Targetkan Menangi 2 Laga Sisa
        net Mario Gomez

        Sasar 3 Besar,Persib Targetkan Menangi 2 Laga Sisa

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memiliki misi tersendiri dalam mengakhiri Putaran 1 Liga 1 2018. Gomez ingin Maung Bandung finis di 3 Besar sebagai hadiah bagi bobotoh.

        Saat ini, Supardi Nasir dan kawan-kawan berada di peringkat 4 dengan poin 25 dari 15 laga yang dilakoni, dan mungkin saja tersalip lagi oleh Sriwijaya yang bertanding, Rabu (18/7/2018) ini. Namun dengan sisa 2 laga, pelatih asal Argentina ini optimistis pasukannya mampu meraih target tersebut. Pasalnya, margin poin dengan pimpinan klasemen sementara, PSM Makasar yang hanya 3 poin sehingga berpeluang duduk di posisi 3, bahkan bukan tak mungkin tampil sebagai juara paruh musim.

        Untuk itu, Gomez pun menargetkan kemenangan pada 2 laga terakhir di Putaran 1 ini, yakni saat bertandang ke markas Barito Putera di Banjarmasin pada Minggu (22/7/2018) dan melakoni laga tunda kontra Persebaya Surabaya di Surabaya, Kamis (26/7/2018) mendatang.

        "Kita berpeluang mengakhiri paruh musim ini di posisi yang cukup bagus, di 3 Besar. Tapi, yang penting kita harus memenangi 2 pertandingan sisa ini. Itu yang sedang kita pikirkan sekarang," ujar Gomez, Rabu (18/7/2018).

        Target pertama yang menjadi ambisi Gomez, yakni memenangkan laga Pekan 17 kontra Barito Putera pada akhir pekan ini di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Menurut pelatih 61 tahun ini, kemenangan tandang kedua, setelah mengilas PSMS di Medan tersebut, bakal lebih memuluskan jalan Maung Bandung bertahan di papan atas. Dengan demikian, beban skuatnya akan lebih ringan saat menghadapi Persebaya.

        "Menang di kandang Barito akan membuat langkah kita sedikit lebih mudah. Saya yakin semua pemain sudah sangat siap bekerja keras untuk itu semua. Kalian tahu, berhasil finis di posisi yang bagus akan membuat kita semakin percaya diri menghadapi sisa pertandingan Putaran 2," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
        RD Senang PS Tira Bisa Tahan Imbang Persib
        Gagal Raih 3 Poin, Robert Tetap Apresiasi Pemain
        Main di Kandang, Persib Ditahan Imbang PS Tira 1-1
        Motivasi Berlipat Raih Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 3 9
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7