web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Sumedang Sinkronkan Program dengan Pemprov Jabar
    juaranews/siti rohmah Ridwan Kamil

    Sumedang Sinkronkan Program dengan Pemprov Jabar

    JuaraNews, Bandung - Bupati dan Wakil Bupati Sumedang terpilih Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan mengunjungi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Kaum Dalem Kota Bandung, Rabu (18/7/2018) siang.

    Kunjungan pasangan calon pemenang Pilbup Sumedang tersebut dilakukan dalam rangka sinkronisasi dan menyamakan visi misi Pemkab Sumedang dan Pemprov Jabar yang akan dipimpin Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jabar terpilih periode 2018-2023.

    Emil mengunkapkan, kedatangan mereka membicarakan program-program yang akan dibangun oleh Pemprov Jabar dalam 5 tahun ke depan, khususnya di Kabupaten Sumedang.

    "Dony ini sangat dekat dengan sejarah Sumedang, dan juga Bapak Erwan sahabat saya selama di Bandung. Kampung nenek saya ini tolong ya diurus dengan baik," ucap Emil menitip pesan kepada orang nomor 1 dan 2 di Sumedang tersebut.

    Emil menambahkan, sebagai Gubernur nantinya dia akan menata Waduk Jatigede di Sumedang menjadi kawasan pariwisata dan ekonomi. Selain itu juga akan dibangun jalan tol untuk mengantisipasi kemacetan ke ke kawasan Jatigede.

    "Sesuai dengan sejarahnya ada tempat aktif-pasif. Dan kita akan menghibahkan (Bus) Bandros juga dari Bandung. Nanti tolong dicatat nama Bandros-nya, ada yang minta dinamain Tahu, Tarang, bebaslah," pungkas Emil. (*)

    Oleh: siti rohmah / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Samsat Online Nasional Kini Mulai Berlaku di Jabar
    Sengketa Pilpres di MK Diputuskan 27 Juni
    Gramedia Merdeka Hadir dengan Gedung Terbaru
    Sekda Jabar Paparkan Perkembangan Tol Cisumdawu
    Emil Ajak Syarikat Islam Bangun Ekonomi Keumatan

    Editorial