Ronggo Belum Tahu bakal Dilepas ke PSIS - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ronggo Belum Tahu bakal Dilepas ke PSIS
        net Airlangga dan Bojan Malisic

        Ronggo Belum Tahu bakal Dilepas ke PSIS

        JuaraNews, Bandung - Striker senior Persib Bandung, Airlangga Sutjipto mengaku belum tahu soal penawaran dari PSIS Semarang yang ingin meminjamnya pada Putaran 2 Liga 1 2018 nanti.

        Ronggo -sapaan akrab Airlangga- menyebutkan, hingga saat ini dirinya masih berkostum Maung Bandung. Dia mengaku baru mengetahui soal wacana tersebut dari media, sedangkan dari manajemen dan tim pelatih belum ada keputusan apa-apa.

        “Ah itu mah hanya rumor yang nggak perlu ditanggapi. Itu kan baru komentar sepihak dari kubu PSIS, dan dari Persib belum ada kabar apapun yang saya terima,” ujar Ronggo, Selasa (17/7/2018).

        “Belum ada sama sekali kabar dari pelatih maupun manajemen tim. Buktinya sekarang saya masih berada di sini dan masih mengikuti program latihan,” jelasnya.

        Menurutnya, sebelum ada keputusan resmi dari manajemen, dia tetap akan menjalankan tugasnya sebaik mungkin di tim Persib. Pasalnya, dirnya masih terikat kontrak dengan manajemen Maung Bandung hingga akhir musim nanti.

        “Selama saya belum menerima keputusan saya anggap kabar di luar gosip. Saya sekarang masih latihan di Persib dan terikat ikatan kontrak dengan Persib,” lanjutnya.

        Sebelumnya beredar kabar, bahwa PSIS berminat meminang Airlangga dan Atep Ahmad Rizal untuk memperkuat Laskar Mehesa Jenar pad Putaran 2 nanti. Kedua pemain senior yang minim menit bermain di Persib ini, dinilai memiliki kualitas mumpuni yang bisa membantu PSIS. Beberapa hari lalu, 2 pemain Maung Bandung pun resmi dipinjamkan ke Borneo FC, yakni Wildansyah dan Billy Keraf. Bahkan keduanya sudah tidak mengikuti latihan sejak Selasa (17/7/2018) lalu. Selain itu, Gian Zola Nashrullah pun kabarnya diminati oleh Persela Lamongan.

        “Gomez masih meminta saya latihan serius dan fokus pertandingan berikutnya, sama sekali enggak bicara lain,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kebugaran Omid Nazari Terjaga
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6