web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Target Kalahkan Barito, Persib Latihan lebih Keras
        net Gomez memantau latihan tim Persib

        Target Kalahkan Barito, Persib Latihan lebih Keras

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak mau menyia-nyiakan waktu jelang laga tandang Pekan 17 Liga 1 2018 kontra Barito Putera pada Minggu (22/7/2018) mendatang.

        Seusai melakoni laga kandang Pekan 16 melawan Persela Lamongan, Senin (16/7/2018), Gomez tak memberikan libur kepada pasukannya, dan keesokan harinya pada Selasa (18/7/2018), langsung digelar latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung.

        Pelatih berpaspor Argentina ini beralasan, Barito yang berada di peringkat 2 klasemen sementara, bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Karena itu, timnya harus mempersiapkan diri lebih keras untuk mencapai target kemenangan di Tanah Kalimantan.

        "Kita harus memanfaatkan waktu yang tersisa untuk persiapan. Lawan berikutnya (Barito) bukanlah tim yang bisa dengan mudah dikalahkan. Apalagi kita akan menjalani tiga pertandingan tandang berturut-turut," ujar Gomez.

        Setelah bertandang ke Banjarmasin, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda Pekan 9 di Surabaya pada 26 Juli, dan selanjutnya dijamu PS Tira di laga perdana Putaran 2 pada 30 Juli mendatang.

        Untuk menghindari kelelahan fisik, Gomez sudah mempersiapkan variasi latihan bagai pasukannya. Gomez sendiri cukup senang karena tugas menyiapkan fisik pemainnya sudah bisa kembali dibantu asistennya, Pelatih Fisik Yaya Sunarya setelah menyelesaikan kursus Kepelatihan Lisensi A AFC, beberapa waktu lalu.

        "Tentu semua program sudah kami pikirkan sebelumnya. Sekarang mereka bisa kembali bekerja bersama Yaya, dan itu hal yang sangat bagus untuk tim," tandasnya.

        Menghadapi laga tandang terakhir di Putaran 1 nanti, Gomez pun optimistis bisa meraih hasil maksimal. Menurutnya, timnya memiliki modal bagus untuk menghadapi Barito setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Persela 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Kemenangan tersebut, kata Gomez, akan memberikan tambahan motivasi bagi para pemain untuk kembali meraih poin penuh.

        "Memang kita tak menyangkal jika pemain mengalami sedikit kelelahan dengan jadwal ini. Tapi, saat ini semua dalam motivasi yang sangat tinggi setelah kemenangan kemarin. Saya percaya kerja keras semua pemain akan memberikan hasil yang positif di sana," papar Gomez.

        Terlebih lagi pada laga nanti, skuatnya akan full team setelah In-kyun Oh sudah bisa kembali diturunkan karena sudah bebas dari masa hukuman larangan bermain dari Komdis PSSI. "Berita baiknya, In-Kyun sudah kembali untuk kita. Tentu ini menjadi sangat membantu tim yang ingin menang di away," pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4