Di Persib, Wanggai Pilih Nomor Punggung 88 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Di Persib, Wanggai Pilih Nomor Punggung 88
        net Patrich Wanggai

        Di Persib, Wanggai Pilih Nomor Punggung 88

        JuaraNews, Bandung - Seusai menandatangani kontrak pada Senin (16/7/2018) lalu, striker Patrich Wanggai langsung mengikuti latihan tim Persib Bandung yang tengah mempersiapkan diri menghadapi laga tandang Pekan 17 kontra Barito Putera pada 22 Juli mendatang.

        Dalam latihan yang digelar di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Selasa (17/7//2018) pagi, pemain asal Papua tersebut sudah turut bergabung. Wanggai pun sudah menetapkan pilihan nomor punggungnya. Angka 88 menjadi pilihan Wanggai untuk ditempelkan di punggungnya.

        "Saya akan pakai nomor punggung 88 di Persib. Nomor 88 itu adalah tahun lahir saya. Semoga saya bisa membantu Persib meraih hasil terbaik," ujar Wanggai di sela-sela latihan.

        Sebelumnya saat membela tim lain, Patrich sering menggunakan nomor punggung 30 dan 27. Demikian pula di Sriwijaya FC pada Putara 1 , Wanggai mengenakan nomor 30. Berdasarkan regulasi dari operator, pemain pindahan seperti Wanggan seharusnya menggunakan nomor punggung yang dipakai di tim sebelumnya.

        Dengan demikian, Wanggai seharusnya mengenakan nomor 30 seperti di SFC. Namun karena nomor 30 sudah digunakan kiper muda Aqil Savik, Wanggai pun harus mencari angka lain. Dia pun mengalihkan bidikan ke nomor 27, tapi nomor itu pun sudah ada yang mengenakan.

        "Saya tadinya ingin pakai nomor 27, tapi sudah dipakai sama Puja (Abdillah). Nomor 30 juga sudah ada yang punya, Aqil (Saviq). Jadi saya pakai saja 88," ucapnya.

        Pada sesi latihan kali ini, Aqil sendiri sudah mula bergabung setelah memperkuat timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19. Seluruh pemain yang turun sejak meniit awal pada laga kontra Persela Lamongan, Senin (16/7/2018), mendapatkan porsi latihan terpisah. Mereka hanya berlatih ringan di sisi lapangan di bawah pantauan Mario Gomez. Sementara itu Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar tidak nampak pada latihan pagi ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kebugaran Omid Nazari Terjaga
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6