web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Atep dan Airlangga Segera Hengkang ke PSIS
        net Atep saat rayakan gol

        Atep dan Airlangga Segera Hengkang ke PSIS

        JuaraNews, Bandung - Setelah Billy Keraf dan Wildansyah yang dipinjamkan ke Borneo FC, jelang akhir Putaran 1 Liga 1 2018 ini, giliran Atep Ahmad Rizal dan Airlangga Sutjipto yang mendapat tawaran dari klub Liga 1 lainnya.

        Minim menit bermain di sepanjang Putaran 1, membuat PSIS berniat memboyong Atep dan Airlangga pada jendela transfer paruh musim. Opsi pembelian permanen atau peminjaman pun sudah dilayangkan manajemen PSIS pada pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

        Pelatih Persib Mario Gomez sendiri memberikan lampu hijau dengan tawaran yang masuk pada kedua pemain senior tersebut. Pelatih asal Argentina ini pun membuuka pintu keluar bagi Atep dan Airlangga. Pasalnya, Atep yang sudah berkostum Persib selama 9 tahun dan Ronggo yang baru masuk di awal musim, tak banyak kesempatan tampil bersama Maung Bandung.

        Sementara di Semarang, keduanya bisa mendapat menit bermain yang lebih banyak pada Putaran 2 nanti. Jika tim pelatih PSIS menjami kedua anak asuhnya jadi starter, Gomez pun menganjurkan Atep dan Ronggo untuk menerima tawaran tim Mahesa Jenar.

        “Bagi saya tidak masalah jika mereka ingin pergi ke sana, karena di sini juga mereka tidak punya banyak kesempatan untuk bermain. Jadi lebih baik jika mereka ambil tawaran itu,” kata Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Badnung, Selasa (17/7/2018).

        Namun, tandas Gomez, keputusan peminjaman pemain tersebut bukan hanya ada pada dirinya, tapi harus ada kesiapan dari Atep dan Ronggo sendiri. “Jika mereka mau pergi, iya (terima). Karena mungkin di sana mereka memiliki waktu bermain lebih banyak daripada di sini. Jadi jika mereka mau pergi, mereka boleh pergi,” tandas Gomez.

        Jika memang Atep dan Ronggo jadi hengkang, Gomez mengaku akan segera mencari pemain lain untuk mengisi posisi yang mereka tinggalkan. “Mungkin ada beberapa pemain, tapi yang sudah pasti kami rekrut Wildan (Ramdhani) dan Patrich (Wanggai), mungkin ada pemain muda lain, ada juga yang akan datang 2-3 pemain lagi,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53