web stats service from statcounter

Hot News


  • Pemulihan KBU, Perlu Pendekatan Multidimensi
    Pemulihan KBU, Perlu Pendekatan Multidimensi
    • 11 Desember 2019 | 11:50:00 WIB

    PEMPROV Jabar mendorong semua stakeholders duduk satu meja lagi untuk memulihkan kondisi Kawasan Bandung Utara (KBU) yang saat ini sedang kritis.

Inspirasi


    Pasca-Piala Dunia, Nilai Pasar Pemain Inggris Naik
    Net Penampilan Jordan Pickford menyita perhatian.

    Pasca-Piala Dunia, Nilai Pasar Pemain Inggris Naik

    JuaraNews, Bandung - Timnas Inggris menjadi salah satu tim yang tampil mengejutkan di Piala Dunia 2018. Kondisi tersebut rupanya punya pengaruh pada harga pasa para pemain Inggris yang kini diperkirakan naik drastis.

    Inggris tidak masuk dalam daftar tim unggulan di Piala Dunia 2018. Gareth Southgate dinilai masih terlalu 'hijau' sebagai pelatih karena memang minim pengalaman. Begitu juga dengan skuat yang dia pilih.

    Tapi, Inggris mampu memberikan bukti bahwa mereka punya kualitas. Harry Kane dan kawan-kawan bermain apik dan mampu lolos dari babak grup. Skuat Tiga Singa Bahkan mampu menembus babak semifinal, sebelum kandas dari Kroasia.

    Penampilan apik Inggris tentu saja ditunjang performa individu para pemainnya. Harry Maguire salah satunya. Bek Leicester City pun mengalami kenaikan harga yang signifikan usai tampil apik di Piala Dunia.

    Maguire tak pernah absen dalam tujuh laga yang dimainkan Inggris di Piala Dunia 2018. Maguire menjadi tembok kokoh di pertahanan Inggris. Satu gol mampu dia cetak ke gawang Swedia pada babak perempat final.

    Leicester City membeli Maguire dengan harga 13,7 juta euro dari Hull City pada musim 2017/18. Setelah namanya masuk dalam skuat Inggris di Piala Dunia 2018, harga Maguire naik menjadi 25 juta euro. Itu juga karena dia tampil bagus sepanjang musim di Premier League.

    Menurut Sky Sport, harga terkini pemain berusia 25 tahun terus meroket. Pasca tampil apik di Rusia, harga Maguire melonjak hingga 50 juta euro. Naik hingga 100 persen.

    Sky Sports melaporkan jika Maguire adalah pemain Inggris dengan kenaikan harga paling siginifikan. Tapi, pemain dengan harga yang paling mahal tetap dipegang oleh Harry Kane yang tidak lain adalah kapten tim.

    Sebelum berangkat ke Rusia, harga Kane sudah mencapai 155 juta euro. Pasca meraih gelar top skor Piala Dunia 2018, harga Kane kini menyentuh angka 180 juta euro. Setelah Kane, koleganya dari Tottenham Hotspur yang bernilai 100 juta euro. Sebelum Piala Dunia 2018, perkiraan harga pemain berusia 22 tahun adalah 90 juta euro.

    Satu nama yang banyak menuai pujian dari kubu timnas Inggris adalah Jordan Pickford. Penjaga gawang 24 tahun dinilai menjadi pamungkas dahaga Inggris akan hadirnya kiper berkualitas.

    Setelah tampil apik di Piala Dunia 2018, harga Pickford kini mencapai 35 juta euro. Pada awal musim 2017/18, Everton membeli Pickford dari Sunderland dengan harga 28.5 juta euro.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Borneo FC Ingin Tutup Laga Kandang Terakhir dengan Kemenangan
    Ini Drawing Piala Eropa 2020
    Ini Target Persib B di Laga Pamungkas Liga 2 2019
    Ditahan Imbang PSMS, Budiman Masih Optimistis
    Kalah Lagi, Langkah Indonesia Makin Berat

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 29 60
      2 Borneo FC 29 45
      3 Madura United 29 44

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail