web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        simamaung.com Gomez (kanan) mendampingi tim di pinggir lapangan

        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez senang seusai timnya mengalahkan Persela Lamongan 1-0 pada Pekan 16 Liga 1 218 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (16/7/2018) malam.

        Gome menilai, para pemainnya mampu memanfaatkan peluang dengan baik, kendati harus bersusah payah menahan gempuran Laskar Joko Tingkir. Satu gol yang dilesakkan Jonathan Jesus Bauman pada menit 29, menurutnya, lahir dari kerja keras pasukannya walaupun dalam kondisi kelalahan sepulang dari lawatannya ke Serui.

        “Saya rasa kita bermain cukup baik karena mereka (Persela) adalah salah satu tim yang bagus. Mereka memberikan perlawanan yang cukup kuat. Tapi kita bisa memanfaatkan peluang menjadi gol,” ujar Gomez dalam sesi konferensi seusai laga di Stadion GBLA.

        Gomes mengakui, skuatnya sempat kelelahan saat meladeni permainan ofensif tim asuhan Pelatih Aji Santoso tersebut, khususnya pada Babak II. Hal itu disebabkan padatnya jadwal pertandingan serta jarak tempuh Serui-Bandung yang sangat memengaruhi kondisi anak-anak asuhnya.

        “Karena kami sulit mengambil bola. Di babak pertama kami sukses mencetak gol dan buat beberapa peluang tapi di babak kedua kami mulai kelelahan,” ucap Gomez.
        “Kita mengalami kelelahan karena terakhir bermain di Papua (lawan Perseru Serui). Kita mengalami sedikit masalah, perjalanan dari sana 19 jam dan itu sangat melelahkan untuk pemain kita,” sambungnya.

        Gomez pun tak mempersoalkan timnya hanya menang tipis dengan margin 1 gol. Karena, menurutnya, lebih penting anak-anak asuhnya bisa meraih poin penuh di kandang di hadapan bobotoh.

        “Terkadang kita mampu menang 2-3 gol tapi kadang kami cuma menang satu gol saja. Yang terpenting kami bisa mencetak gol dan menang,” tandas Gomez.

        Untuk laga berikutnya, kata Gomez, timnya akan memanfaatkan waktu yang cukup panjang untuk melakukan recovery sebelum bertolak ke Banjarmasin untuk melakoni laga tandang mengadapi Barito Putera pada 22 Juli mendatang. Setelah itu, Persib akan melakoni laga tunda kontra Persebaya Surabaya di Surabaya pada 26 Juli, dan dijamu PS Tira pada 30 Juli.

        “Setelah pertandingan ini kita mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan laga melawan Barito Putera, Persebaya dan PS Tira. Tiga pertandingan away ini sangat penting bagi kita,” pungkas pelatih 61 tersebut. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google