web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        net Bauman cetak gol tunggal Persib ke gawang Persela

        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung berhasil menuntaskan misinya mengalahkan Persela Lamongan pada laga tandang terakhir Putaran 1 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (16/7/2018) malam.

        Pada laga Pekan 16 tersebut, Maung Bandung menang tipis 1-0 atas Laskar Joko Tingkir lewat gol Jonathan Jesus Bauman menit 28. Sontekan pemain berpaspor Argentina ini mengoyak gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto, setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Bojan Malisic.

        Dengan kemenangan ini, tim asuhan Pelatih Mario Gomez kini mengemas poin 25 dan menyodok ke peringkat 3 klasemen sementara Liga 1. Persib yang semula berada di peringkat 9 berhasil menyalip Persela, dan menggeser Sriwijaya FC yang mengemas poin 23. Sementara itu dengan hasil negatif ini, tim asuhan Pelatih Aji Santoso turun 1 tingkat ke posisi 6 dengan raihan 23 poin.

        Maung Bandung sendiri berpeluang mengambil alih pucuk pimpinan klasemen sementara dari PSM Makasar , karena masing memiliki 1 tabungan laga. Persib baru melakoni 15 laga dengan 25 poin, sedangkan PSM sudah 16 laga dengan 28 poin. Jika bisa memenangkan 2 laga sisa menghadapi Barito Putera (22/7/2018) dan Persebaya Surabaya (26/7/2018), Persib bisa finis sebagai juara paruh pertama musim ini, sekalipun PSM menang di laga pamungkasnya menghadapi PSMS Medan. Pasalnya, Persib memiliki selisih gol lebih baik, yakni +11 dibanding PSM yang hanya +4.

        Susunan Pemain
        Persib (4-4-2:
        Natshir Fadhil; Supardi Nasir, Bojan Mališić, Indra Mustafa, Ardi Idrus; Febri Hariyadi/Al Amin Fisablillah (86), Dedi Kusnandar Eka Ramdani (46), Hariono, Ghozali Siregar; Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel.
        Persela (4-3-2-1)
        Dwi Kuswanto; Birrul Walidan, Wallace Costa, Arif Satria, Eky Taufik Guntur Triaji (86); Agung Pribadi, Subagja Ahmad Baasith; Shohei Matsunaga/Ghifari Vaiz (81), Diego Assis, Fahmi Al Ayyubi Sugeng Efendi (67); Loris Arnaud. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google