web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        net Bauman cetak gol tunggal Persib ke gawang Persela

        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung berhasil menuntaskan misinya mengalahkan Persela Lamongan pada laga tandang terakhir Putaran 1 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (16/7/2018) malam.

        Pada laga Pekan 16 tersebut, Maung Bandung menang tipis 1-0 atas Laskar Joko Tingkir lewat gol Jonathan Jesus Bauman menit 28. Sontekan pemain berpaspor Argentina ini mengoyak gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto, setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Bojan Malisic.

        Dengan kemenangan ini, tim asuhan Pelatih Mario Gomez kini mengemas poin 25 dan menyodok ke peringkat 3 klasemen sementara Liga 1. Persib yang semula berada di peringkat 9 berhasil menyalip Persela, dan menggeser Sriwijaya FC yang mengemas poin 23. Sementara itu dengan hasil negatif ini, tim asuhan Pelatih Aji Santoso turun 1 tingkat ke posisi 6 dengan raihan 23 poin.

        Maung Bandung sendiri berpeluang mengambil alih pucuk pimpinan klasemen sementara dari PSM Makasar , karena masing memiliki 1 tabungan laga. Persib baru melakoni 15 laga dengan 25 poin, sedangkan PSM sudah 16 laga dengan 28 poin. Jika bisa memenangkan 2 laga sisa menghadapi Barito Putera (22/7/2018) dan Persebaya Surabaya (26/7/2018), Persib bisa finis sebagai juara paruh pertama musim ini, sekalipun PSM menang di laga pamungkasnya menghadapi PSMS Medan. Pasalnya, Persib memiliki selisih gol lebih baik, yakni +11 dibanding PSM yang hanya +4.

        Susunan Pemain
        Persib (4-4-2:
        Natshir Fadhil; Supardi Nasir, Bojan Mališić, Indra Mustafa, Ardi Idrus; Febri Hariyadi/Al Amin Fisablillah (86), Dedi Kusnandar Eka Ramdani (46), Hariono, Ghozali Siregar; Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel.
        Persela (4-3-2-1)
        Dwi Kuswanto; Birrul Walidan, Wallace Costa, Arif Satria, Eky Taufik Guntur Triaji (86); Agung Pribadi, Subagja Ahmad Baasith; Shohei Matsunaga/Ghifari Vaiz (81), Diego Assis, Fahmi Al Ayyubi Sugeng Efendi (67); Loris Arnaud. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53