web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Girangnya Pogba Wujudkan Mimpi Besar Pesepakbola
    Net Paul Pogba.

    Girangnya Pogba Wujudkan Mimpi Besar Pesepakbola

    JuaraNews, Bandung - Paul Pogba mengungkapkan rasa bahagianya setelah sukses mengantarkan timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Bertemu dengan Kroasia di partai final, Prancis bisa meriah kemenangan 4-2.

    Secara pribadi, kesuksesan kali ini adalah sebuah mimpi yang jadi nyata buat Pogba. Terlebih lagi, gelandang berusia 25 tahun tersebut juga berhasil mencetak gol indah dalam laga final tadi.

    Pogba juga berharap bisa membuat semua orang Prancis bahagia dengan kesuksesan kali ini. Ia juga mengungkapkan ucapan penyemangat yang diberikannya kepada timnas Prancis menjelang pertandingan.

    Sebelum Piala Dunia kali ini, Prancis sudah menjalani dua final, berhasil menjadi juara satu kali pada 1998. Artinya, Prancis berhak memasang satu bintang di atas logo timnas mereka.

    Dengan keberhasilan menjadi juara kali ini, Prancis kini boleh menyematkan satu bintang tambahan. Pogba menilai tambahan bintang itu sudah bisa terlihat sangat indah. Saking senangnya saat melakukan selebrasi, Pogba juga kehilangan suaranya.

    "Bintang kedua kami bisa terlihat dengan sangat indah di samping bintang pertama. Bintang itu ada di sana dan terlihat sangat indah. Saya berharap seluruh prancis bahagia dan bangga kepada kami. Terima kasih, sekali lagi. Jujur saja, rasanya luar biasa. Mimpi masa kecil saya sudah terwujud hari ini. Suara saya sampai tak bersisa," cetus Pogba kepada ESPN.

    Pogba mengungkapkan bahwa ia sempat memberikan pidatonya pada saat pertandingan akan dimulai. Ia mengangkat mental tanding rekan-rekannya dengan kata-kata penyemangat.

    Menjadi juara Piala Dunia akan membuat nama-nama para pemain Prancis masuk ke dalam catatan sejarah. Ia senang karena ucapan penyemangatnya bisa berbuah manis pada akhir pertandingan.

    "Sebelum pertandingan, saya bilang kepada semua orang di tim. Kami hanya berjarak 90 menit saja dari mewujudkan mimpi kami, masuk dalam catatan sejarah dalam hidup kami. Kami bisa membuat Prancis meledak dengan kebahagiaan, kami bisa melakukannya dan harus melakukannya! Ada dua tim dan satu trofi, kami tak boleh membiarkan tim lain yang mendapatkan trofinya. Hasilnya sungguh luar biasa!"(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail