web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Gomez Bertekad Berikan Kemenengan di depan Bobotoh
        net Mario Gomez

        Gomez Bertekad Berikan Kemenengan di depan Bobotoh

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Banundg Mario Gomez ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk Bobotoh pada laga kandang terakhir Putaran 1 Liga 1 2018 saat menjamu Persela Lamongan, Senin (16/7/2018).

        Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pelatih berpaspor Argentina ini bertekad memberikan kemenangan. Apalagi kemenangan bisa mewujudkan targetnya untuk finis di papan atas di akhir Putaran 1 nanti. Dengan tambahan 3 poin, Persib bisa merangsek ke peringkat 3 dengan raihan 24 poin, menyalip Persela dan mengeser Sriwijaya FC yang baru bermain Selasa (17/7/2018).

        Gomez pun optimistis targetnya tersebut bisa tercapai. Pasalnya, pada laga kali ini Gomez sudah bisa kembali menurunkan duet striker mautnya Ezechiel N'Douassel-Jonathan Bauman.

        "Pertandingan terakhir di kandang kita tidak boleh kehilangan poin. Kami siap bekerja keras untuk membuat mereka (Bobotoh) senang besok," ujar Gomez dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (15/7/2018).

        Karena itu, Gomez berharap Bobotoh kembali memadati GBLA seperti saat laga kontra PSIS Semarang Pekan 15 lalu. "Dukungan yang penuh tentu sangat membuat kita lebih bersemangat untuk ambil poin penuh. Jika besok menang, itu akan menjadi hal yang positif untuk menatap pertandingan tandang setelahnya," tandasnya.

        Gomez sendiri menegaskan timnya siap meladeni perlawanan Persela. Kendati persiapan timnya cukup dan ancaman kelelahan setelah perjalanan panjang dari Serui, menurut Gomez, hal tersebut tak akan menggoyahkan tekad anak-anak asuhnya untuk meraih kemenangan.

        "Persiapan semua sudah bagus. Bermain di kandang tentu kita ingin 3 poin, tidak ada kompromi. Jika kami menang lawan Persela, tentu itu sangat bagus untuk tetap menjaga target kita menuju papan atas," tandas pelatih 61 tersebut.

        Pada laga nanti, jelas Gomez, semua pemain dalam keadaan siap tempur, hanya In-kyun Oh yang tak bisa diturunkan karena masih terkena sanksi larangan bermainn dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Namun, Gomez menilai hal tersebut bukanlah satu kendala bagi skuatnya. Karena dirinya sudah menyiapkan pemain lain untuk mengisi posisi gelandang lincah asal Korea Selatan tersebut. Gelandang senior Eka Ramdhani disiapkan untuk tampil sebagai starter.

        "Kita bisa bermain dengan nyaris semua pemain, hanya In-kyun karena disanksi Komdis. Saya tidak mengerti kenapa, tapi it's oke," ujar Gomez.

        "Tidak apa-apa, itu bukan masalah bagi kami. Kita sudah sering mengalami hal seperti ini, jadi seperti sudah terbiasa. Kita pun sudah siapkan nama untuk mengisi posisinya," tukasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53