Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Pemain Inggris Ini Belum Bisa Move On
    Net Inggris vs Kroasia.

    Pemain Inggris Ini Belum Bisa Move On

    JuaraNews, Bandung - Gelandang Timnas Inggris, Fabian Delph mengatakan dia dan rekan setimnya akan hidup dengan penyesalan hingga akhir usia mereka menyusul kekalahan 1-2 dari Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018.

    Tak hanya itu, Timnas Inggris juga menyerah 0-2 dari Belgia dalam perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 di St. Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/2018). Namun, Delph mengaku masih sangat terpukul dengan hasil pertandingan melawan Kroasia.

    Dalam laga itu, skuat racikan Gareth Southgate itu sempat memimpin 1-0 lewat tendangan bebas Kieran Trippier di menit ke-5. Namun, Kroasia bisa menyamakan skor lewat Ivan Perisic di menit ke-68.

    Kroasia balik memimpin dan memenangkan laga melalui gol Mario Mandzukic di babak perpanjangan waktu dan lolos ke final Piala Dunia 2018. "Saya kecewa, ini adalah turnamen besar bagi kami secara pribadi dan pada tingkat tim," ucap Delph.

    "Kami memang bisa pulang dengan rasa bangga akan diri kami sendiri. Tetapi, saya pikir kami juga akan menyesali diri kami di saat-saat yang singkat itu."

    Delph melihat Timnas Inggris berpeluang melaju ke final Piala Dunia. Namun, kesempatan itu gagal diraih. "Di semifinal saya pikir kami memiliki peluang besar untuk mencapai final dan kami justru kalah," katanya.

    "Tidak hanya dalam waktu-waktu pada saat ini saja, saya pikir untuk sepanjang sisa hidup kita, kita akan selalu menyesali diri kita sendiri karena kita berpikir memiliki peluang nyata di sana," tambah gelandang Manchester City itu.

    Timnas Inggris yang tidak berpengalaman harus finis di peringkat keempat. Tetapi, Harry Kane sudah menyamai prestasi Piala Dunia 1990 di Italia sejak memenangkan turnamen itu pada 1966 silam.

    "Kami telah membuat perubahan besar, kami memiliki kamp fantastis dan saya pikir kami harus membangun sesuatu untuk empat tahun mendatang," kata Delph.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Nasib Liga I dan Liga 2 Tunggu Sikap Pemerintah
    Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri
    Ini Kelemahan Sepak Bola Indonesia Menurut Indra Sjafri
    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6