web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Rusia Dinilai Sukses Gelar Piala Dunia 2018
    Net

    Rusia Dinilai Sukses Gelar Piala Dunia 2018

    JuaraNews, Bandung - Presiden FIFA Gianni Infantino mengatakan penyelenggaraan Piala Dunia 2018 telah membantu mengubah pandangan orang atas Rusia.

    Hal itu disampaikan Infantino saat menghadiri acara di Teater Bolshoi, Moskow, Sabtu (14/7/2018), yang turut dihadiri Presiden Rusia Vladimir Putin.

    Piala Dunia 2018, yang akan berakhir Minggu (15/7/2018, dengan pertandingan final antara Prancis dan Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, telah mampu mengubah persepsi dunia selama ini tentang Rusia. Kami melakukan kerja sama dengan baik," kata Infantino.

    "Terima kasih, Pak Presiden, atas kata-kata dan sambutan baik Anda," timpal Putin dalam bahasa Inggris, yang jarang ia gunakan di depan publik.

    Sementara itu, Presiden Putin mengaku sedih Piala Dunia hampir berakhir. Namun, ia juga bangga karena turnamen sepak bola akbar itu telah membantu membantu memperbaiki gambaran tentang negaranya.

    "Kami tidak mampu tapi merasa sedih karena festival sepak bola spektakuler ini, yang telah memberi kita begitu banyak momen bahagia, kesan hidup dan teman baru, hampir berakhir. Mitos dan stereotipe telah hilang," tutur Putin.

    Turnamen yang berlangsung selama sebulan penuh itu tanpa insiden keamanan yang berarti. Sementara kekhawatiran tentang kemungkinan insiden rasisme dan kekerasan hooligan yang dibesar-besarkan sebelum penyelenggaraan Piala Dunia Rusia tidak terbukti.

    Banyak penggemar dari seluruh dunia juga telah berbicara tentang pengalaman positif Piala Dunia di Rusia. Putin mengatakan Rusia ingin sekali melihat para penggemar Piala Dunia kembali ke negara masing-masing setelah turnamen.

    Fans yang memasuki Rusia tanpa visa dan hanya menggunakan ID penggemar sebagai sebuah dokumen wajib untuk memasuki stadion membuktikan pemegangnya telah diperiksa dan disetujui oleh pihak berwenang.

    "Di Rusia, kami selalu senang melihat teman-teman kami, baik yang sudah tua maupun masih muda, sekarang kita punya lebih banyak lagi," ujarnya Putin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail