web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Jamu Persela, Gomez Kembali Lakukan Rotasi
        net Eka dan Ezechiel disiapkan lawan Persela

        Jamu Persela, Gomez Kembali Lakukan Rotasi

        JuaraNews, Bandung - Menghadapi laga kandang Pekan 16 Liga 1 2018 kontra Persela Lamongan pada Senin (16/7/2018), Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kembali mempersiapkan rotasi pemain.

        Hal itu dilakukan menyiasati padatnya jadwal kompetisi, apalagi timnya hanya memiliki waktu 2 hari sebelum, berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, setelah melalui perjalanan panjang dari markas Perseru Serui di ujung Papua.

        "Kami akan merotasi karena jadwal padat. Kami akan menghadapi tiga pertandingan away, Barito, Persebaya dan PS Tira. Tapi, kami akan fokus lawan Peraela dulu," kata Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Sabtu (14/7/2018).

        Duet striker andalannya, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman yang tak ikut ke Serui, sudah siap diturunkan. Gomez juga akan memainkan 2 wingernya, Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar yang tak bermain penuh menghadapi Perseru. Dari barisan pemain di bangku cadangan, kemungkinan Eka Ramdhani masuk starting line up.

        "Lawan Persela kami siap. Beberapa pemain dalam posisi bugar, Ezechiel, Bauman. Febri juga main 20 menit, Ghozali 40 menit. Kami hanya akan mengganti 1 atau 2 pemain, dan mungkin memainkan Eka," jelas Gomez.

        Pelatih berpaspor Argentina ini memilih Eka untuk mengisi pos yang ditinggalkan In-kyun Oh karena masih terkena sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin PSSI. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google