web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Jamu Persela, Gomez Kembali Lakukan Rotasi
        net Eka dan Ezechiel disiapkan lawan Persela

        Jamu Persela, Gomez Kembali Lakukan Rotasi

        JuaraNews, Bandung - Menghadapi laga kandang Pekan 16 Liga 1 2018 kontra Persela Lamongan pada Senin (16/7/2018), Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kembali mempersiapkan rotasi pemain.

        Hal itu dilakukan menyiasati padatnya jadwal kompetisi, apalagi timnya hanya memiliki waktu 2 hari sebelum, berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, setelah melalui perjalanan panjang dari markas Perseru Serui di ujung Papua.

        "Kami akan merotasi karena jadwal padat. Kami akan menghadapi tiga pertandingan away, Barito, Persebaya dan PS Tira. Tapi, kami akan fokus lawan Peraela dulu," kata Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Sabtu (14/7/2018).

        Duet striker andalannya, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman yang tak ikut ke Serui, sudah siap diturunkan. Gomez juga akan memainkan 2 wingernya, Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar yang tak bermain penuh menghadapi Perseru. Dari barisan pemain di bangku cadangan, kemungkinan Eka Ramdhani masuk starting line up.

        "Lawan Persela kami siap. Beberapa pemain dalam posisi bugar, Ezechiel, Bauman. Febri juga main 20 menit, Ghozali 40 menit. Kami hanya akan mengganti 1 atau 2 pemain, dan mungkin memainkan Eka," jelas Gomez.

        Pelatih berpaspor Argentina ini memilih Eka untuk mengisi pos yang ditinggalkan In-kyun Oh karena masih terkena sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin PSSI. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53