web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ekonomi Mandiri Berikan Manfaat bagi Masyarakat
    juaranews/siti-rohmah Oded saat memberikan sambutan

    Ekonomi Mandiri Berikan Manfaat bagi Masyarakat

    JuaraNews, Bandung – Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial menghadiri undangan halal bihalal PT Suho Garmindo di Cileunyi Kabupaten Bandung, Sabtu (14/7/2018) siang.

    Dalam sambutannya, Oded menyampaikan pemikirannya tentang pembangunan basis ekonomi Islam, khususnya bagi masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya.

    Oded menyampaikan, semua unsur komponen PT Suho Garmindo bisa terus memberikan spirit dan semangat dalam berusaha. Tujuannya untuk membangun sistem ekonomi mandiri, sehingga mampu memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat Kota Bandung.

    “Saya berharap harus tumbuh semakin banyak dan pribumi-pribumi yang bisa mengelola bisnis ini jangan sampai kalah oleh orang lain,” kata Oded dalam sambutannya.

    Oded mengaku, kali ini datang tidak hanya sebagai Wakil Wali Kota Bandung, tapi sebagai sahabat lamanya yang merupakan pemilik perusahaan, Amri Gunawan. Oded sendiri menilai, sosok Amri patut diapresiasi karena merupakan pengusaha yang taat pajak.

    “Pak Amri Gunawan ini memiliki semangat yang sangat luar biasa, dengan semangat yang beliau miliki. Mang Oded sangat yakin dan tidak heran kalau beliau mempunyai kekuatan dalam membangun ekonomi keuangan,” pungkas Oded. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Pemkot Tingkatkan Sosialisasi Stop Ngebut di Jalan
    Cegah Penyebaran Narkoba, BNN Gelar Sosialisasi
    Oded Bertekad Jadikan Bandung Bebas Sampah
    Emil bakal Bawa Beberes Bandung jadi Beberes Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018