web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Tak Punya Banyak Waktu, Persib Geber Latihan
        net

        Tak Punya Banyak Waktu, Persib Geber Latihan

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung langsung menggelar latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Sabtu (14/7/2018) mulai pukul 10.00 WIB.
        Latihan digelar hanya berselang sekitar 12 jam setibanya tim Maung Bandung tiba di Bandung pada Jumat (13/7/2018) malam setelah melakoni laga tandang kontra Perseru Serui, Kamis (12/7/2018) lalu.

        Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, timnya langsung menggelar latihan karena tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi laga kandang Pekan 16 Liga 1 2018 kontra Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (16/7/2018). Dengan demikian, Gomez hanya memiliki waktu 2 hari untuk menyiapkan tim melakoni laga kandang ke-8 Maung Bandung tersebut.

        Menurut pelatih berpaspor Argentina ini, bukan hal yang mudah memaintenance kondisi pemain menghadapi jadwal padat kompetisi.
        “Iya, ini bukan hal yang mudah, kita hanya punya waktu 2 kali latihan untuk pemain dan itu tidak bagus. Seperti saya pernah bilang, semua tim mengalami situasi yang sama,” kata Gomez.

        Kendati demikian, pelatih 61 tahun ini menegaskan, timnya siap meladeni Persela.Dia pun akan memastikan kesiapaan 2 striker andalannya, Ezechiel N'douassel dan Jonathan Jesus Bauman yang absen pada laga pekan lalu kontra Perseru. Selain itu, Gomez pun dipastikan akan menurunkan 2 winger-nya, Ghozali Siregar dan Febri Hariyadi yang sengaja tak dimainkan full di Serui.

        “Kita akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya (lawna Persela). Bauman dan Ezechiel bisa main Senin (6/7/2018) depan,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kemenangan Persib berkat Kekompakan Semua Pemain
        Robert Sebut Persib Susah Payah Kalahkan PSIS
        Gol Ezechiel Bawa Persib Menang di Kandang PSIS
        Babak I, Persib vs PSIS Masih Imbang 0-0
        Perpanjang Tren Positif di Magelang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 10 20
        2 Bali United 9 19
        3 Madura United 8 17