web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Tak Punya Banyak Waktu, Persib Geber Latihan
        net

        Tak Punya Banyak Waktu, Persib Geber Latihan

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung langsung menggelar latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Sabtu (14/7/2018) mulai pukul 10.00 WIB.
        Latihan digelar hanya berselang sekitar 12 jam setibanya tim Maung Bandung tiba di Bandung pada Jumat (13/7/2018) malam setelah melakoni laga tandang kontra Perseru Serui, Kamis (12/7/2018) lalu.

        Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, timnya langsung menggelar latihan karena tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi laga kandang Pekan 16 Liga 1 2018 kontra Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (16/7/2018). Dengan demikian, Gomez hanya memiliki waktu 2 hari untuk menyiapkan tim melakoni laga kandang ke-8 Maung Bandung tersebut.

        Menurut pelatih berpaspor Argentina ini, bukan hal yang mudah memaintenance kondisi pemain menghadapi jadwal padat kompetisi.
        “Iya, ini bukan hal yang mudah, kita hanya punya waktu 2 kali latihan untuk pemain dan itu tidak bagus. Seperti saya pernah bilang, semua tim mengalami situasi yang sama,” kata Gomez.

        Kendati demikian, pelatih 61 tahun ini menegaskan, timnya siap meladeni Persela.Dia pun akan memastikan kesiapaan 2 striker andalannya, Ezechiel N'douassel dan Jonathan Jesus Bauman yang absen pada laga pekan lalu kontra Perseru. Selain itu, Gomez pun dipastikan akan menurunkan 2 winger-nya, Ghozali Siregar dan Febri Hariyadi yang sengaja tak dimainkan full di Serui.

        “Kita akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya (lawna Persela). Bauman dan Ezechiel bisa main Senin (6/7/2018) depan,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Tunjuk Miljan Radovic jadi Direktur Teknik
        Kalah lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Skuat Persib Siap Kerja Keras Raih Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Bhayangkara FC 31 49

        Advertisement On Google