web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Wildan Ramdani Resmi Berkostum Maung Bandung
        persib.co.id Wildan Ramdani

        Wildan Ramdani Resmi Berkostum Maung Bandung

        JuaraNews, Bandung - Striker muda asal Diklat Persib U-19, Muhammad Wildan Ramdani resmi berkostum Persib Bandung dan akan mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengikat kontrak Wildan dengan durasi 3 tahun.

        Wildan mengaku bersyukur mendapat kesempatan bergabung bersama Persib senior setelah melewati proses seleksi sepekan terakhir ini. Untuk itu, pemain kelahiran Bandung 24 Desember 1998 itu berjanji akan mengerahkan segala kemampuan demi mewujudkan harapan dan impian Bobotoh.

        “Perasaan saya senang bisa bergabung ke Persib. Harapan saya semoga di musim pertama ini saya bisa memberikan kontribusi lebih dan bisa menampilkan permainan yang maksimal. Syukur-syukur bisa membawa gelar, bisa memberikan harapan dan keinginan Bobotoh.” ujar Wildan, dikutip laman resmi klub.

        Bagi Wildan sendiri, bergabung dengan Maung Bandung merupakan impian yang menjadi kenyataan. Sebagai putra asli Bandung, menjadi pemain Maung Bandung merupakan kebanggaan yang patut disyukuri.

        “Persib adalah klub yang saya cita-citakan dari kecil. Apalagi saya adalah putra daerah, dulu dan kemarin saya menonton dan sekarang saya akan bermain untuk klub ini. Suatu kebanggaan dan perasaan yang luar biasa bisa membela klub ini,” katanya.

        Selama membela Persiib U-19 di Liga 1 U-19 2017 lalu, Wildan menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan. Dia sukses mengantarkan Maung Ngora menyabet gelar runner-up. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53