web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Resmi ke Borneo, Billy & Willdan tak Lagi Latihan
        net Wildansyah

        Resmi ke Borneo, Billy & Willdan tak Lagi Latihan

        JuaraNews, Bandung - Dua pemain Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf dan Wildansyah sudah tak lagi mengikuti latihan bersama tim Maung Bandung yang digelar di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Jumat (13/7/2018).

        Kedua pemain sudah resmi berpamitan untuk bergabung dengan Borneo FC mulai Putaran 2 Liga 1 2018 mendatang, kendati Putaran 1 masih menyisakan 3 laga lagi. Billy dan Wildan yang memang minim menit bermain tersebut diminta secara khusus oleh Pelatih Borneo FC Dejan Antonic yang juga mantan arsitek Maung Bandung. Keduanya akan berkostum Borneo FC dengan status pinjaman.

        Sekretaris tim Persib Yudiana mengatakan, semua surat menyurat, persyaratan administrasi kepindahan Wildan dan Billy ke Borne FC sudah selesai. "Secara administrasi semuanya sudah selesai," kata Yudiana, dikutip laman resmi klub.

        Namun Pelatih Kiper Persib Anwar Sanusi mengaku belum tahu soal status kedua pemain tersebut. 

        “Mungkin mereka secara administrasi sudah menjadi bagian pemain Borneo hari ini karena dia tidak latihan, mungkin udah pergi ke sana. Manajemen kan yang tahu, soalnya saya nggak dapat kabar dari mereka,” jelas Away di sela-sela memimpin latihan.

        “Saya cuma tahu saja kalau mereka itu akan dipinjamkan ke Borneo. Tentang masalah kapan secara resminya, kapan meninggalkan persib, saya enggak tahu,” sambungnya.

        Sementara itu, latihan diikuti para pemain yang tidak ikut ke Serui dalam laga tandang Pekan 15 kontra Perseru Serui, Kamis (12/7/2018) kemarin. Latihan kali ini diikuti 6 pemain, yakni kiper Imam Arief Fadilah, pemain anyar Muchamad Wildan, Puja Abdillah, Oh In-Kyun, Ezechiel N'Douassel, dan Jonathan Bauman, sedangkan Henhen Herdiana absen karena izin.

        Menu latihan yang diberikan Pelatih kiper Anwar Sanusi masih terlihat sama, seperti sesi-sesi sebelumnya selama tim Persib berada di Serui. Selain menjaga kebugaran dengan latihan fisik, juga ada kombinasi untuk menjaga sentuhan bola. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Tunjuk Miljan Radovic jadi Direktur Teknik
        Kalah lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Skuat Persib Siap Kerja Keras Raih Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Bhayangkara FC 31 49

        Advertisement On Google