web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Skuat Kroasia Bermain Layaknya Patriot Sejati
    Net Timnas Kroasia.

    Skuat Kroasia Bermain Layaknya Patriot Sejati

    JuaraNews, Bandung - Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, memuji perjuangan anak asuhnya setelah Vatreni lolos untuk pertama kalinya ke final Piala Dunia. Ia mengaku keberhasilan ini didapat karena karakter yang diperlihatkan Luka Modric dan kawan-kawan sepanjang laga.

    Timnas Kroasia tampil patriotik dan tidak menyerah meski tertinggal lebih dahulu 0-1 setelah tendangan bebas, Kieran Trippier, membobol gawang Danijel Subasic pada menit kelima.

    Performa para pemain timnas Kroasia tetap stabil sehingga berhasil mencetak dua gol lewat Ivan Perisic (68') dan Mario Mandzukic (109'), sekaligus mengantarkan mereka lolos ke partai puncak.

    "Para pemain memperlihatkan kekuatan, stamina, dan energi mereka. Saya ingin melakukan pergantian, namun tidak ada satu pun pemain yang ingin diganti. Semua pemain mengatakan 'saya siap, saya masih bisa berlari'," ujar Dalic.

    "Tidak ada satu pun yang mengatakan saya tidak siap untuk babak perpanjangan waktu, tidak ada satu pun pemain yang ingin diganti dan ini menunjukkan karakter yang membuat saya bangga. Tidak ada satu pun pemain yang ingin menyerah," ia melanjutkan.

    Di final, skuat asuhan Dalic akan meladeni juara Piala Dunia 1998, Prancis. Les Bleus merupakan tim yang menyingkirkan Kroasia pada semifinal Piala Dunia 1998 yang berlangsung di Prancis.

    Namun demikian, Dalic memastikan timnya tidak akan bermain untuk membalaskan dendam kepada Prancis. "Kami tidak memikirkan balas dendam. Ini sepak bola, ini olahraga, dan yang kami harus kami lakukan adalah fokus untuk memperlihatkan performa terbaik di final," kata pelatih yang menyaksikan laga Kroasia di Piala Dunia 1998 sebagai suporter ini.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail