Gomez Bertekad Bawa Kemenangan dari Serui - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Gomez Bertekad Bawa Kemenangan dari Serui
        net Mario Gomez

        Gomez Bertekad Bawa Kemenangan dari Serui

        JuaraNews, Serui - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bertekad untuk membawa pulang 3 poin dari Serui saat dijamu Perseru Serui pada laga tandang Pekan 15 Liga 1 2018, Kamis (12/7/2018).

        Gomez menilai laga yang digelar di Stadion Marora, Serui, merupakan partai penting bagi timnya agar tetap bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Namun Gomez pun menyadari tidaklah mudah meraih kemenangan di kandang tim Cendrawasing Jingga tersebut. Pasalnya, selama ini jarang tim tamu bisa meraih poin penuh di Marora. Hingga saat ini, baru PSM Makassar yang bisa melakukannya.

        “Kami tahu bahwa besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Dan saya pikir Perseru adalah tim yang kuat di kandang. Tapi kami ingin membawa pulang kemenangan di laga esok. Karena itu sangat penting bagi kami,” jelas Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (11/7/2018).

        Dengan statistik Perseru yang cukup mentereng di kandang, Gomez pun tak mau menganggap enteng tuan rumah. Kendati pada pekan sebelumnya, Perseru kalah telah 1-5 dari Borneo FC, menurut Gomez, tim asuhan Pelatih Putu Gede tersebut tetap berbahaya karena situasinya kini berbeda dengan pekan lalu. Terlebih mereka bermain di kandang sendiri.

        “Itu momen yang berbeda, pertandingan yang berbeda, karena terkadang mungkin kalah, tapi besok mungkin akan berbeda. Begitu juga untuk kami,” jelasnya.

        Perjuangan meraih 3 poin pun, diakui Gomez, lebih berat karena Maung Bandung kehilangan 3 pilar andalannya yang menyumbang 18 gol Persib di Liga 1. Ketiganya yakni Ezechiel N'Douassel, Jonathan Baumanm dan In-kyun Oh.

        Absennya ketiga legiun asing tersebut akan cukup memengaruhi permainan Maung Bandung. Kendati demikian, Gomez mengaku telah mengantisipasinya dengan mempersiapkan pemain pengganti yang akan mengisi posisi ketiga pemain tersebut.

        "Kita akan bermain dengan materi pemain yang berbeda. Kehilangan tiga pemain tentu bukanlah hal yang menggembirakan. Tapi, yang kami cari dalam setiap pertandingan adalah kemenangan. Begitu pun saat melawan Perseru nanti, kita tidak boleh kalah jika ingin terus mengejar posisi papan atas," tandas Gomez.

        Pelatih 61 tahun ini pun optimistis anak-anak asuhnya siap menghadapi laga berat tersebut. "Saya yakin, semua pemain punya misi yang sama dan siap untuk itu semua," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Dhika Bayangkara Pilih tak Mudik ke Kuningan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6