web stats service from statcounter

Hot News


  • Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    • 19 Juli 2019 | 06:28:00 WIB

    PEMERINTAH provinsi Jawa Barat terus mendorong penambahan kwota haji asal Jawa Barat pada musim haji tahun 2020.

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Polisi Buru Penyebar Undangan Pesta Seks LGBT
    Net Ilustrasi.

    Polisi Buru Penyebar Undangan Pesta Seks LGBT

    JuaraNews, Bandung - Polisi bergerak cepat memburu penyebar selebaran poster undangan pesta seks LGBT via aplikasi pengolah pesan WhatsApp dan media sosial Instagram. Poster undangan tersebut telah membuat Margareta Rosita Chandradinata, pemilik rumah makan dan usaha roti bakar yang alamat tempat usahanya dicatut pelaku jadi korban.

    Kapolrestabes Kombes Pol Hendro Pandowo melalui Kapolsek Andir Kompol Dadang Gunawan mengatakan, setelah mendapat laporan dari korban, polisi langsung bergerak memeriksa lokasi yang tertera dalam selebaran tersebut di Jalan Gardujati, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

    "Dengan adanya informasi itu langsung kami mendatangi TKP, kami ketemu langsung dengan pemilik toko tersebut. Sudah kami cek ternyata tidak ada tanda-tanda akan di adakan acara di tempat tersebut," tandasnya kepada wartawan di Mapolsek Andir, Jalan Saritem, Rabu (11/7/2018)

    Menurut Dadang, tindakan polisi selain mendatangi lokasi, juga berkoordinasi dengan Satreskrim Polrestabes Bandung. "Kalau melihat dari penyebaran selebaran melalui media sosial, pelaku bisa dijerat UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik). Untuk pasal nanti disesuaikan, kita lihat motif ya," katanya.

    Meski polisi menyatakan undangan kegiatan menyimpang itu hoaks, petugas tetap dikerahkan untuk berjaga di lokasi depan toko yang alamatnya tercantum dalam undangan pesta seks.

    Sebelumnya diketahui, Sempat beredar sebuah selebaran berisi tentang ajakan pesta seks menyimpang sesama jenis tersebar melalui pesan singkat WhatsApp dan media sosial Instagram dengan alamat  lengkap Jalan Gardujati 14, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.(*)

     

    Oleh: abdul basir / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil
    Pihak Ketiga Wajib Miliki Legal Standing & Relevan
    Tingkat Kemiskinan Turun, Jabar Gencar Bangun Desa

    Editorial