web stats service from statcounter

Hot News


  • Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    • 19 Juli 2019 | 06:28:00 WIB

    PEMERINTAH provinsi Jawa Barat terus mendorong penambahan kwota haji asal Jawa Barat pada musim haji tahun 2020.

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Margareta Laporkan Kasus Poster Pesta Seks LGBT
    JuaraNews/Abdul Basir Margareta korban beredarnya poster pesta seks LGBT

    Margareta Laporkan Kasus Poster Pesta Seks LGBT

    JuaraNews, Bandung - Margareta Rosita Chandradinata, melapor ke polisi pasca-beredarnya poster ataupun selebaran yang menyebutkan bahwa tempat usaha dirinya menjual roti bakar di Jalan Gardujati, Kelurahan Kebon Jeruk, Kota Bandung akan dijadikan lokasi pesta seks sesama jenis.

    Sebelumnya sempat beredar ajakan pesta seks menyimpang sesama jenis di aplikasi pengolah pesan WhatsApp (WA) dan media sosial Instagram. Dalam pesan tersebut, tercantum alamat tempat pesta seks menyimpang yakni Jalan Gardujati 14, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

    Alamat tersebut tak lain merupakan rumah sekaligus tempat usaha Margareta. Merasa dirugikan dan nama baiknya tercemar, Margareta sang pemilik toko roti bakar melaporkan kasus ini kepada kepolisian.

    Margareta resmi membuat laporan di Polsek Andir dan Polrestabes Bandung, Rabu (11/7/2018). "Berita akan adanya pesta LGBT di Jalan Gardujati itu tidak benar. Saya melapor ke Polsek Andir untuk pencemaran nama baik terkait adanya berita akan di adakan pesta LGBT di toko saya jalan gardujati nomor 14," ucapnya.

    "Baru tadi pagi saya tahu, setelah ada dari Polsek datang dan menanyakan kepada saya apakah betul tempat ini hari Sabtu akan ada acara LGBT. Saya kaget banget dan tidak tahu ini arahnya kemana, setelah mendengar penjelasan saya baru tau," jelasnya.

    Margareta mengatakan, akibat berita tersebut tokonya jadi terbengkalai dan berharap pelaku pencatutan nama tokonya sebagai lokasi pesta LGBT agar secepatnya tertangkap. "Besar harapan saya supaya pelakunya cepat ketemu," ucapnya.

    Namun dengan adanya pemberitaan ia berharap positif tokonya kedepan bisa di kenal di masyarakat Bandung. "Itu (makin dikenal) pikiran positif kami. Yang pasti, kami tidak tahu menahu dengan kegiatan itu. Kalau untuk pesta seperti itu (LGBT), tempat kami tidak memadai, kecil dan sempit," tutupnya.(*)

    Oleh: abdul basir / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil
    Pihak Ketiga Wajib Miliki Legal Standing & Relevan
    Tingkat Kemiskinan Turun, Jabar Gencar Bangun Desa

    Editorial