web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez Waspadai Ketajaman Penyerang Persela
    Gomez Waspadai Ketajaman Penyerang Persela
    • 16 Juli 2018 | 09:26:00 WIB

    MARIO Gomez meminta anak-anak asuhnya bekerja keras untuk meraih kemenangan saat menjamu Persela di Stadion GBLA, Senin (16/7/2018) malam.

Editorial

  • Selamat Memilih
    Selamat Memilih

    PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

    Inspirasi

      Iwa Jamin Kesiapan Venue Asian Games 2018 di Jabar
      Net Stadion si Jalak Harupat.

      Iwa Jamin Kesiapan Venue Asian Games 2018 di Jabar

      JuaraNews, Bandung - Sekda Provinsi Jabar Iwa Karniwa memastikan kesiapan sejumlah venue di Jabar yang akan digunakan pada perhelatan multicabang olahraga, Asian Games 2018.

      Iwa mengungkapkan, beberapa venue cabang olahraga di Jabar sudah siap digunakan untuk Asian Games 2018. Hal itu, setelah pihaknya melakukan beberapa evaluasi dengan pentia pelaksanaan Asian Games dan peninjauan ke sejumlah venue yang akan digunakan.

      "Persiapan Asian Games, alhamdulillah evaluasi terakhir yang kami lakukan saya sebagai ketua panitia lokal dari venue sudah siap," ucapnya usai menghadiri HUT ke-72 Bhayangkara di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Sudirman, Kota Bandung, Rabu (11/7/2018).

      Iwa juga memaparkan progres beberapa venue cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Jabar di antaranya cabor sepak bola, kano slalom, paragliding, balap sepeda nomor road race dan mountain bike (MTB).

      "Yang pertama sepak bola baik di Stadion Jalak Harupat (Kabupaten Bandung), Pakansari (Kabupaten Bogor), Patriot (Kota Bekasi) dan Wibawa Mukti (Kabupaten Bekasi) sudah dalam kondisi siap dan realisasi khususnya sudah sesuai dengan rencana," ucapnya

      "Kedua adalah di Bendungan Rentang untuk cabor kano slalom. Ketiga untuk MTB di Subang dan yang keempat dan road race di mana Subang Purwakarta Majalengka sepanjang 140 KM juga sudah siap dan yang terakhir paralayang dan juga paragliding di Puncak Bogor ini juga kondisinya tebing itu dengan demikian masyarakat Jabar," ujarnya

      Menurutnya, Pemprov Jabar mendukung sepenuhnya pelaksanaan Asian Games 2018 berjalan baik sesuai dengan harapan banyak pihak. Selain itu, Diharapkan seluruh masyarakat, khususnya Jabar  mendukung sebagai salah satu provinsi pendukung penyelenggara karena para duta olahraga dari 45 negara di Asia akan hadir.

      "Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk media massa bahu membahu meningkatkan pemahaman dan informasi kepada masyarakat," tutupnya.

      Untuk diketahui, Asian Games 2018 akan diselenggarakan di Indonesia pada 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung yang tersebar di provinsi Jabar dan Banten.(*)

      Oleh: abdul basir / fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Dorong Kesejahteraan Nelayan, HSNI Bentuk Koperasi
      Iwa Karniwa Raih Penghargaan Bakti Koperasi & UKM
      Iwa Jamin Kesiapan Venue Asian Games 2018 di Jabar
      Per 5 Juli, Masuk Museum Gedung Sate Harus Bayar
      Jelang Asian Games, Iriawan Cek Stadion Pakansari
      Berita Terdahulu

      PARLEMENTARIA

        Advertisement On Google