web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Sepak Bola Telah Mempersatukan Inggris
    Net Timnas Inggris.

    Sepak Bola Telah Mempersatukan Inggris

    JuaraNews, Bandung - Gareth Southgate merasa bersyukur dengan dukungan masif publik Inggris yang membantu pekerjaannya sedikit lebih mudah.

    Saat ini dia hanya merasa bangga. Setelah bertahun-tahun fans Inggris terluka, termasuk saat dirinya jadi 'biang' kegagalan Inggris di semifinal Euro 1996. Saat itu Southgate gagal menjalankan tugasnya dengan baik saat adu penalti kontra Jerman.

    Kini selang 22 tahun kemudian, di posisi sebagai manajer/pelatih Inggris, dia bisa sedikit menambal luka tersebut, meski belum pasti meraih trofi. Apalagi Inggris harus menghadapi lawan yang tergolong alot yakni Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018, Kamis (12/7/2018).

    "Itu adalah lagu yang tak sanggup saya dengarkan untuk 20 tahun terakhir, jadi sekarang rasanya sedikit berbeda dan menyenangkan melihat banyak orang menikmati lagu tersebut," kata Southgate di fourfourtwo.

    "Sata jelas merasa bangga atas dukungan yang kami terima. Suporter kami sudah cukup lama menderita dalam sepak bola. Saat ini mereka menunjukkan antusiasme untuk para pemain Inggris, yang sudah menjadi ambasador dengan baik untuk negaranya. Rasanya luar biasa mereka bisa merasakan momen menyenangkan bermain untuk Inggris saat ini," imbuh dia.

    Dikatakannya, dukungan masif yang diberikan publik Inggris itu sungguh berdampak positif. Para pemain jadi lebih bersemangat, mereka mendapatkan energi baru untuk bermain sebaik mungkin.

    "Negara kami sudah melewati momen sulit dalam hal persatuan dan sepak bola memiliki kekuatan untuk melakukan itu. Kami bisa merasakan energi dan dukungan dari rumah dan itu adalah perasaan yang sangat spesial untuk kami," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail