web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Inggris vs Kroasia Diprediksi Berjalan Sengit
    Net Mario Mandzukic.

    Inggris vs Kroasia Diprediksi Berjalan Sengit

    JuaraNews, Bandung - Penyerang Timnas Kroasia, Mario Mandzukic menampik status favorit pada laga Kroasia melawan Inggris Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Mandzukic menilai kedua tim merupakan tim yang bagus sehingga keduanya punya peluang yang sama untuk lolos ke final.

    Mimpi besar Kroasia untuk menjadi juara Piala Dunia sudah semakin dekat menjadi kenyataan. Luka Modric dkk akan melaju ke Final Piala Dunia 2018 jika mereka berhasil mengalahkan Timnas Inggris di semi final Piala Dunia 2018 dini hari nanti.

    Pada laga ini, Kroasia tidak begitu diunggulkan untuk menang. Selain materi pemain mereka yang kalah dari skuat bertabur bintang Inggris, ada beberapa pemain mereka yang mengalami cedera.

    Namun Mandzukic menegaskan bahwa Timnya punya kans yang sama besar dengan Inggris untuk lolos ke final. "Kroasia mungkin memiliki lebih banyak pemain berpengalaman di tim kami," ucap Mandzukic.

    Mandzukic menilai Inggris dan Kroasia sudah sama-sama menunjukan kualitas mereka di sepanjang turnamen ini, sehingga kedua tim sama pantasnya untuk lolos ke Final.

    "Meski memiliki banyak pemain berpengalaman, kami juga memiliki pemain-pemain muda yang berbakat. Itulah yang membuat skuat kami sangat bagus."

    "Saya sendiri bisa bilang peluang untuk lolos ke FInal adalah 50:50, karena kedua tim sama-sama pantas berada di partai semi final ini.

    Mandzukic juga menegaskan timnya tidak akan gentar menghadapi skuat bertabur bintang Inggris pada pertandingan yang digelar di Luzhniki Stadium dini hari nanti.

    "Kami sudah siap untuk menghadapi laga ini dan saya bisa pastikan tidak ada sedikitpun rasa takut dalam tim kami. Kami menghormati semua lawan kami, akan tetapi kami percaya akan kemampuan diri kami sendiri." tandas striker Juventus tersebut.

    Timnas Kroasia dan Timnas Inggris tercatat sudah tujuh kali bertemu sebelum laga dini hari nanti. Dari tujuh pertemuan itu, Inggris menang empat kali, Kroasia menang dua kali dan satu laga berakhir imbang.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail