ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Inggris vs Kroasia Diprediksi Berjalan Sengit
    Net Mario Mandzukic.

    Inggris vs Kroasia Diprediksi Berjalan Sengit

    JuaraNews, Bandung - Penyerang Timnas Kroasia, Mario Mandzukic menampik status favorit pada laga Kroasia melawan Inggris Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Mandzukic menilai kedua tim merupakan tim yang bagus sehingga keduanya punya peluang yang sama untuk lolos ke final.

    Mimpi besar Kroasia untuk menjadi juara Piala Dunia sudah semakin dekat menjadi kenyataan. Luka Modric dkk akan melaju ke Final Piala Dunia 2018 jika mereka berhasil mengalahkan Timnas Inggris di semi final Piala Dunia 2018 dini hari nanti.

    Pada laga ini, Kroasia tidak begitu diunggulkan untuk menang. Selain materi pemain mereka yang kalah dari skuat bertabur bintang Inggris, ada beberapa pemain mereka yang mengalami cedera.

    Namun Mandzukic menegaskan bahwa Timnya punya kans yang sama besar dengan Inggris untuk lolos ke final. "Kroasia mungkin memiliki lebih banyak pemain berpengalaman di tim kami," ucap Mandzukic.

    Mandzukic menilai Inggris dan Kroasia sudah sama-sama menunjukan kualitas mereka di sepanjang turnamen ini, sehingga kedua tim sama pantasnya untuk lolos ke Final.

    "Meski memiliki banyak pemain berpengalaman, kami juga memiliki pemain-pemain muda yang berbakat. Itulah yang membuat skuat kami sangat bagus."

    "Saya sendiri bisa bilang peluang untuk lolos ke FInal adalah 50:50, karena kedua tim sama-sama pantas berada di partai semi final ini.

    Mandzukic juga menegaskan timnya tidak akan gentar menghadapi skuat bertabur bintang Inggris pada pertandingan yang digelar di Luzhniki Stadium dini hari nanti.

    "Kami sudah siap untuk menghadapi laga ini dan saya bisa pastikan tidak ada sedikitpun rasa takut dalam tim kami. Kami menghormati semua lawan kami, akan tetapi kami percaya akan kemampuan diri kami sendiri." tandas striker Juventus tersebut.

    Timnas Kroasia dan Timnas Inggris tercatat sudah tujuh kali bertemu sebelum laga dini hari nanti. Dari tujuh pertemuan itu, Inggris menang empat kali, Kroasia menang dua kali dan satu laga berakhir imbang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Skenario PSSI untuk Kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020
    Klub Liga 1 dan LIB Sepakat Lanjutkan Kompetisi
    Ini Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions Eropa 2020/2021
    Tekuk Sevilla 2-1, Munchen Rajai Eropa dengan Koleksi 4 Trofi
    Liga 1 Kembali Digelar 1 Oktober, Ini Jadwal Pertandingan Pekan 4
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6