web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Abaikan Ballon d'Or Mbappe Pilih Trofi Piala Dunia
    Net Kylian Mbappe.

    Abaikan Ballon d'Or Mbappe Pilih Trofi Piala Dunia

    JuaraNews, Bandung - Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe menegaskan dirinya sangat mengidamkan tofi Piala Dunia 2018. Mbappe menyebut ia lebih memilih untuk memenangkan trofi itu bersama Timnas Prancis ketimbang memenangkan trofi Ballon D'Or

    Mbappe yang tampil apik bersama PSG musim lalu mendapatkan atensi khusus dari Didier Deschamps. Ia dipanggil untuk memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

    Di turnamen ini, Mbappe tampil brillian. Ia sejauh ini mencetak 3 gol, termasuk brace ke gawang Argentina sehingga Timnnas Prancis sukses menembus final Piala Dunia 2018.

    Mbappe sendiri begitu bahagia dengan lolosnya Prancis ke final Piala Dunia, dan ia berhasrat memenangkan trofi tersebut. "Ini (Lolos ke Final) benar-benar sulit percaya," ujar Mbappe kepada TF 1.

    Sebagai seorang pesepak bola, memenangkan Piala Dunia adalah impian yang sangat besar, dan Mbappe juga menegaskan ia memiliki mimpi itu.

    "Memenangkan Piala Dunia adalah mimpi terbesar saya saat ini bahkan di kehidupan berikutnya. Trofi ini adalah segalanya bagi saya dan saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan kebahagiaan saya ini," tegasnya.

    Mbappe sendiri menegaskan bahwa ia sangat mendambakan trofi Piala Dunia sehingga ia akan melakukan apa saja untuk memenangkan hal itu.

    "Ketika anda tidak berbuat curang dan bekerja secara kolektif maka anda akan mendapatkan ganjarannya. Saya akan melakukan apa saya asalakan saya bisa membantu tim saya menjadi juara, dan itulah yang terpenting bagi saya."

    "Saya sama sekali tidak peduli dengan trofi Ballon d'Or. Satu-satunya trofi yang saya inginkan saat ini adalah Trofi Piala Dunia." tandasnya.

    Mbappe dan Timnas Prancis saat ini masih menunggu lawan mereka di partai final nanti. Mereka akan menghadapi salah satu dari Timnas Inggris dan Timnas Kroasia yang akan berduel untuk memperebutkan tiket terakhir ke final.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail