Tanpa Trio Pencetak Gol, Gomez tak Khawatir - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      • Siang dan Malam Hari, Kota Bandung Hujan Ringan
        Siang dan Malam Hari, Kota Bandung Hujan Ringan
        • 26 Mei 2020 | 08:57:00 WIB

        KOTA Bandung pagi ini dipredikisi cerah berawan, hingga siang mengalami hujan ringan. Pada malam pun hari hujan ringan dan kemudian di dini hari berawan kembali.

      Jadwal Liga


        Tanpa Trio Pencetak Gol, Gomez tak Khawatir
        net Gomez dan Ezechiel saat latihan di Bandung

        Tanpa Trio Pencetak Gol, Gomez tak Khawatir

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tetap percaya diri menghadapi laga Pekan 15 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui, kendati tanpa diperkuat 3 pemain andalannya, Ezechiel N'Douassel, Jonathan Jesus Bauman, dan In-kyun Oh.

        Gomez menilai pada laga yang akan digelar di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018) besok tersebut, seluruh pemain yang diboyongnya mampu unjuk gigi dan membawa kemenangan bagi Maung Bandung.

        Meski begitu, Gomez pun tak menampik absennya trio pencetak gol tersebut merupakan kerugian besar bagi timnya. Ketiga legiun asing tersebut memang selalu menjadi andalan Gomez di lini serang. Hingga Pekan 14 lalu, ketiga sudah mencetak 19 gol atau semua gol Maung Bandung di ajang Liga 1 2018. Eze tampil sebagai top skorer sementara Liga 1 dengan 12 gol, disusul Bauman dengan 5 gol, dan In-kyun mencetak 2 gol.

        "Tentu hilang 3 pemain dalam satu pertandingan itu bukanlah satu hal yang bagus. Tapi, semua pemain kita sangat siap diturunkan. Mereka sudah melakukan persiapan dengan baik sejauh ini," ujar Gomez setibanya di Biak, Papua, Selasa (10/7/2018) siang, dikutip laman resmi klub.

        Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Eze, Bauman, dan In-kyun, pelatih asal Argentina ini sudah mempersiapkan pemain lain sebagai alternatif. Untuk duet Eze-Bauman, Bauman memboyong 2 striker lokal, Airlangga Sutjipto dan Muchlis Hadi Ning Syaipullah. Sedangkan untuk mengisi posisi gelandang pengganti In-kyun, menurutnya, masih ada pemain muda Gian Zola Nashrullah, Eka Ramdhani, atau Hariono.

        "Tim membawa 19 pemain ke sini (Serui). Masih ada beberapa pemain, seperti Muchlis, Zola, Hariono yang juga sangat siap. Tapi, kita lihat persiapan terakhir nanti untuk siapa saja pemain yang akan diturunkan," tandasnya.

        Selain itu, Gomez pun bakal melakukan rotasi pada starting line up di lini lainnya. Pasalnya, Maung Bandung bakal melakoni laga padat pada bulan Juli ini. Terdekat, setelah melawat ke Serui, Persib akan menjamu Persela Lamongan di Bandung, Semin (16/7/2018) mendatang.

        “Untuk pertandingan nanti, kita akan ubah beberapa susunan pemain sebab setelah itu kita akan kembali bermain hari Senin,” ujar Gomez, sebelumnya di Bandung. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Dhika Bayangkara Pilih tak Mudik ke Kuningan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6