web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Bauman & In-kyun Gabung Latihan, Eze Masih Absen
        persib.co.id In-kyun dan Bauman saat mengikuti latihan

        Bauman & In-kyun Gabung Latihan, Eze Masih Absen

        JuaraNews, Bandung - Striker Jonathan Jesus Bauman dan gelandang In-Kyun Oh sudah bergabung bersama pemain lainnya dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Selasa (10/7/2018).

        Keduanya berlatih bersama pemain yang tidak dibawa ke Serui untuk melakoni laga Pekan 15 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui di Stadion Marora, Serui Papua, Kamis (12/7/2018). Keduanya tidak dibawa ke Papua, karena Bauman terkena hukuman akumulasi kartu dan In-kyun menjalani sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI.

        Satu lagi pemain asing yang tak diboyong Pelatih Mario Gomez, yakni striker Ezechiel N'Doaussel yang mengalami cedera pada bahu kanannya. Namun pemain asal Chad, Afrika Tengah tersebut belum mengikuti latihan karena harus menjalani pemulihan.

        Selain Bauman dan In-kyun, sesi latihan yang dipimpin Pelatih Kiper Anwar Sanusi tersebut juga diikuti 6 pemain lainnya yang juga tak dibawa ke Serui. Mereka yakni Wildansyah, Billy Keraf, Puja Abdilah, Imam Arief Fadilah, Henhen Herdiana, dan pemain seleksi Muchamad Wildan.

        Dikutip dari laman resmi klub, pada sesi latihan kedua yang dimulai pukul 08.00 hingga 09.30 WIB tersebut, intensitas mulai meningkat pada. Setelah pemanasan, tenaga pemain dikuras dengan latihan multifungsi seperti pada latihan pertama kemarin. Setelah melakukan joging mengintari lapangan, mereka pun berlatih dengan bola. Sambil sesekali mengombinasikan keduanya untuk tetap menjaga kebugaran pemain. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Tunjuk Miljan Radovic jadi Direktur Teknik
        Kalah lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Skuat Persib Siap Kerja Keras Raih Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Bhayangkara FC 31 49

        Advertisement On Google