web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
          Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
          • 20 Februari 2019 | 09:49:00 WIB

          ESTEBAN Vizcarra dipastikan absen saat Persib Bandung menghadapi Arema FC pada Leg 2 babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

        Tiba di Serui, Skut Persib Langsung Gelar Latihan
        persib.co.id Gomez berfoto bersama Viking Serui

        Tiba di Serui, Skut Persib Langsung Gelar Latihan

        JuaraNews, Serui - Seusai melakukan perjalanan panjang selama 19 jam, tim Persib Bandung tiba di Serui, Kepulauan Yapen, Papua, Selasa (10/7/2018) pukul 10.55 WIT atau 08.55 WIB.

        Tim Maung Bandung dijadwalkan menjalani laga Pekan 15 Liga 1 2018 menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Serui pada Kamis (12/7/2018).

        Kendati baru tiba, para pemain tetap menggelar latihan ringan di area kolam renang hotel tempat tim menginap mulai pukul 17.00 WIT. Latihan sendiri berlangsung santai yang disertai canda ceria para pemain. Tingkah polah para pemain pun membuat Pelatih Mario Gomez terpingkal-pingkal.

        Sesi latihan santai ini sengaja diberikan Gomez guna tetap menjaga kebugaran juga kondisi mental pasukannya jelang laga tandang nanti.

        "Kita ada istirahat sampai jam 4, dan jam 5 langsung ada latihan. Hari ini hanya stretching saja lapangan belakang hotel, tidak ada yang berat," ujar Gomez sesaat setelah tiba di hotel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Serui, dikutip laman resmi klub.

        Kolam serui rivan

        Gomez menambahkan, pasukannya akan menjalani latihan resmi di Stadion Marora pada Rabu (11/7/2018) pagi. "Besok kita akan mulai masuk ke skema permainan untuk lawan Serui nanti. Saya ingin latihan pagi dan tertutup," pungkas Gomez.

        Sebelumnya, setibanya di Bandara Stevanus Rumbewas, Serui, rombongan mendapatkan sambutan meriah dari puluhan Bobotoh yang tergabung dalam Viking Serui. Tak hanya melakukan penyambutan, mereka pun mengawal Bojan Malisic dan kawan-kawan hingga ke hotel tempat tim menginap yang harus ditempuh sekitar 1 jam perjalanan darat.

        "Luar biasa, saya dan teman-teman di sini sangat bahagia. Selamat datang di Serui. Biasanya kita hanya lihat idola dari TV saja, sekarang mereka datang ke sini. Semoga Persib bisa menang dan menghibur kami semua," ujar Gun, salah seorang Bobotoh Serui. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang
        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53