web stats service from statcounter

Hot News


Editorial


  • Gong Xi Fa Chai
    Gong Xi Fa Chai

    SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

    Inspirasi


    • Menikah dan Perjuangan
      Menikah dan Perjuangan

      SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

      Jelang Asian Games, Iriawan Cek Stadion Pakansari
      Istimewa Iriawan meninjau kesiapan Stadion Pakansari.

      Jelang Asian Games, Iriawan Cek Stadion Pakansari

      JuaraNews, Bandung - Pj Gubernur Jabar Mochamad Iriawan meminta akses menuju stadion Pakansari dan area di sekelilingnya bersih dari pedagang kaki lima (PKL) maupun warung bertenda biru.

      Hal ini demi menjaga kerapian dan keindahan di area luar stadion Pakansari yang merupakan salah satu venue pertandingan cabor sepak bola pada event multicabang olahraga Asian Games, Agustus 2018 mendatang.

      "Mohon dibersihkan, tidak boleh ada lapak dan tenda-tenda warung di akses dan area menuju Pakansari khususnya Asian Games, karena kerapian, kebersihan dan keamanan itu jadi cerminan kita nanti," kata Iriawan saat meninjau kesiapan Stadion Pakansari di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (10/7/2018).

      Iriawan menuturkan, Jabar sebagai tuan rumah Asian Games 2018 bersama Palembang dan Jakarta harus dipersiapkan secara maksimal. Hal ini agar event olahraga se-Asia empat tahunan itu sukses diselenggarakan tanpa ada kendala.

      Menurutnya, tidak menutup kemungkinan bila hal itu terwujud, Indonesia akan berpeluang menjadi tuan rumah Olimpiade. "Tidak menutup kemungkinan jika penyelenggaraan Asian Games ini sukses kita akan jadi tuan rumah Olimpiade, itu harapan kami," ujarnya.

      Selain Cabor sepak bola, di Kabupaten Bogor juga akan digelar pertandingan cabor paragliding yang berlokasi di kawasan Puncak, Cisarua. Sejauh ini dari tinjauannya, Stadion Pakansari secara keseluruhan siap digunakan, baik pada kondisi rumput, tribun penonton dan sarana penunjang lainnya termasuk tim medis.

      "Pakansari kan sering dipakai pertandingan skala nasional dan internasional jadi tidak ada masalah, tadi kami juga sudah lihat kondisi lapangan dan sarana penunjang lainnya tinggal akses menuju stadionnya saja karena harus clear," tutur Iriawan.(*)

      fan

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Humas Jabar Luncurkan Program Japri
      Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
      Pj Gubernur Jabar Ungkap Peran Penting Humas
      Jelang Pilpres, Warga Diminta Jaga Kondusivitas
      Gempa Iringi Penyerahan Bantuan Jabar Peduli

      PARLEMENTARIA