Bandung Bisa Jadi Kota Beradab dengan Cara Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Bandung Bisa Jadi Kota Beradab dengan Cara Ini
    Istimewa Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

    Bandung Bisa Jadi Kota Beradab dengan Cara Ini

    JuaraNews, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengajak masyarakat kota kembang terus menjaga silaturahmi antar-warga. Selain mendatangkan keberkahan, Mang Oded menyakini silaturahmi dapat mempercepat pembangunan Kota.

    Sikap menjaga silaturahmi, kata Mang Oded, merupakan sikap yang sederhana dan tidak ‘mahal’. Dia meyakini dengan menjaga silaturahmi Kota Bandung bisa menjadi kota yang beradab bagi siapapun, tanpa mengenal ras, golongan dan agama.

    "Dengan adanya silaturahmi tentu tercipta komunikasi yang baik, ketika komunikasi baik maka akan tercipta peradaban yang baik bagi Kota Bandung. Untuk itu silaturahmi ini perlu kita jaga," kata Mang Oded saat menghadiri halal bihalal warga Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Selasa (10/7/2018).

    Oded meminta masyarakat yang hadir dalam acara halal bihalal Kelurahan Cisaranten Kidul itu untuk tetap kompak dan mementingkan kepentingan umum.

    "Jika ingin maju, kita sebagai pemimpin perlu menjaga kebersamaan. Kita harus minimalisir konflik dan kepentingan berdasarkan asas kebersamaan," tambah Oded.

    Di kesempatan itu, Wakil Wali Kota Bandung yang dikenal agamis tersebut mengapresiasi anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas), Gorong-gorong Bersih (Gober), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan Karang Taruna serta Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) Kelurahan Cisaranten Kidul.

    Oded menilai, mereka telah berkontribusi menjadikan Kota Bandung menjadi lebih baik. “Saya sangat mengapresiasi para warga atas kontribusinya untuk Kota Bandung.Jika ingin Kota Bandung tetap juara maka kita harus membangun kolaborasi dan kebersamaan yang kuat,” katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Bersyukur Dinyatakan Negatif Covid-19
    Wali Kota Bandung Hadiahi Sepeda untuk 2 Manusia Gorong-gorong
    Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
    3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
    Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads