web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Persib Bawa 19 Pemain ke Serui, Ini Daftarnya
        net

        Persib Bawa 19 Pemain ke Serui, Ini Daftarnya

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung harus melakoni jadwal padat di Liga 1 2018 pada pekan kedua Juli ini. Seusai menjamu PSIS Semarang pad Pekan 14, Maung Bandung harus langsung terbang ke Serui untuk melakoni laga tandang Pekan 15 kontra Perseru di Stadion Marora, Serui Papua, Kamis (12/7/2018) nanti.

        Rombongan yang dipimpin Pelatih Mario Gomez sudah bertolak ke Papu, Senin (9/7/2018) siang, dengan memboyong 19 pemain. Skuat Persib dijadwalkan tiba di Serui pada Selasa (10/7/2018) siang sekitar pukul 11.00 WIT.

        Dari daftar 19 pemain tersebut, tak ada nama 3 pemain asing yang menjadi pencetak gol Persib. Ketiganya yakni Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, dan In-kyun Oh. Eze tak bisa dimainkan karena mengalami cedera pada bahunya, Bauman terkena hukuman akumulasi kartu, dan In-kyun terkena hukuman larangan bermain dalam 2 laga dari Komdis PSSI.

        Selain ketiga pemain tersebut yang tidak ikut ke Serui, para pemain yang masuk daftar susunan pemain pada laga kontra PSIS diboyong oleh Gomez, kecuali kiper Imam Arief Fadillah. Posisi Iman digantikan Muhammad Natshir yang sudah bisa kembali tampil setelah pada laga sebelumnya absen karena akumulasi kartu. Sementara 3 kuota yang ditinggal Eze, Bauman, dan In-kyun diisi bek M Al Amin Syukur Fisabillah, sedangkan duet lini depan diisi Airlangga Sutjipto dan Muchlis Hadi Ning Syaipulah.

        Ke-16 pemain lainnya yang berangkat ke Serui, yakni I Made Wirawan (kiper), Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Tony Sucipto (belakang), Hariono, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nashrullah, Ghozali Muharram Siregar,. Febri Hariyadi, Atep Ahmad Rizal, Agung Mulyadi (tengah).

        Sedangkan yang ditinggal di Bandung, yakni Wildansyah, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Billy Keraf. Selama tim berada di Papua, para pemain yang berada di Bandung tetap diwajibkan mengikuti latihan bersama Pelatih Kiper Anwar Sanusi yang didampingi Pelatih Fisik Rizki Mubaraq.

        Begitu pula pada Senin (9/7/2018) ketika tim berangkat ke Serui, 6 pemain mengikuti latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung. Kenam pemain tersebut, yak Wildansyah, Puja Abdilah, Imam Arief Fadilah, Henhen Herdiana, Billy Keraf, serta 1 pemain seleksi Muchamad Wildan. Sementara 4 pemain tak bergabung. Tri legiun asing, Ezechiel, Bauman, dan In-kyun mendapat dispensasi sehari setelah tampil menghadapi PSIS. Satu lagi pemain yang belum bergabung, yakni kiper muda Aqil Saviq yang masih bergabung dengan timnas U-19.

        Latihan sendiri dilakukan dengan intensitas ringan selama 2 jam. Ssetelah pemanasan, pemain melakukan latihan multifungsi. "Ada aerobik, melatih transisi dan juga penguasaan bola. Walau terlihat ringan, intensitas latihan tadi menengah bahkan cenderung tinggi," kata Anwar Sanusi seusai memimpin latihan.

        Menurut Away, latihan akan terus dilakukan hingga tim kembali ke Bandung, pekan depan. Dia menargetkan, kondisi fisik pemain di banding relatif sama dengan pemain yang berlaga di Serui.

        "Besok (Selasa, 10/7/2018) kembali (latihan) pagi, mungkin akan terus kita tingkatkan intensitasnya. Jadi, kondisi fisik mereka sama dengan yang tampil nanti di Serui," ucap Away.

        Berikut ini 19 pemain yang diboyong ke Serui:
        Penjaga Gawang:
        Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan
        Belakang:
        Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, M Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Tony Sucipto
        Tengah:
        Hariono, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nashrullah, Ghozali Muharram Siregar,. Febri Hariyadi, Atep Ahmad Rizal, Agung Mulyadi
        Depan:
        Airlangga Sutjipto, Muchlis Hadi Ning Syaipullah. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Tekuk Borneo 1-0, Persib Makin Kokoh di Puncak
        Misi Mengamankan 3 Poin dari Kalimantan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Madura United 22 36
        3 Bhayangkara FC 22 35

        Advertisement On Google