web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Hadapi Perseru, Persib tanpa Trio Pencetak Gol
        net Eze (70), Bauman (99) dan In-kyun (33) rayakan gol

        Hadapi Perseru, Persib tanpa Trio Pencetak Gol

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bakal menghadapi laga berat kontra Perseru Serui pada Pekan 15 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui Papua, Kamis (12/7/2018) mendatang.

        Pasalnya, kali ini tim asuhan Pelatih Mario Gomez takkan diperkuat 3 pemain asingnya yang menjadi pencetak 19 gol Maung Bandung. Ketiga pemain tersebut, yakni top skorer sementara Liga 1 dengan 12 gol, Ezechiel N'Douassel bersama duetnya Jonathan Jesus Bauman yang telah mengemas 5 gol, serta gelandang kreatif asal Korea Selatan In-kyun Oh yang sudah mencetak 2 gol.

        Eze terpaksa ditinggal di Bandung karena mengalami cedera ringan yang diperoleh saat menghadapi PSIS Semarang, Minggu (8/7/2018) lalu. Pemain asal Chad, Afrika Tengah ini kembali merasakan nyeri di bahu kanannya.Sementara Bauman terkena hukuman akumulasi kartu kuning yang juga didapat saat menjamu PSIS. Sedangkan In-kyun terkena hukuman dari Komdis PSSI karena melakukan pelanggaran berat saat Maung Bandung dijamu Persija Jakarta, Rabu (4/7/2018) pekan sebelumnya.

        Rombongan tim yang dipimpin Gomez sendiri sudah bertolak ke Papua, Senin (9/7/2018) siang. Diperkirakan rombongan akan tiba di Serui, Selasa (10/7/2018) pagi atau siang ini.

        Soal cedera yang dialami Eze ini, Dokter Tim Persib dr Raffi Ghani memberikan penjelasan. Menurutnya, rasa nyerinya tersebut sebenarnya sempat menghilang sebelum pertandingan. Namun, saat menghadapi PSIS, Eze berbentuan lagi di bagian sakitnya.

        "Kemarin ada trauma dan benturan lagi di bahu kananya. Dia merasakan nyeri kembai dan pertimbangan pelatih (Mario Gomez), Ezechiel di tinggal di Bandung," kata Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung , Senin (9/7/2018).

        Raffi menyebutkan, Gomez khawatir jika dipaksakan bermain, kondisi cedranya bisa semakin parah. Selain itu, dengan cedera yang dialami, kehadiran pemain bernomor punggung 10 tersebut tidak akan optimal di lapangan. Terlebih, saat ini jadwal laga yang akan dilakoni cukup padat, sehingga kondisi pemain perlu dipersiapkan untuk menghadapi laga pekan berikutnya saat menjamu Persela Lamongan, Senin (16/7/2018) mendatang.

        "Dia dipersiapkan untuk tanggal 16 Juli (lawan Persela). Mudah-mudahan dia sudah fit dan siap tampil lagi, jadi tidak ikut ke Serui," tandas Raffi yang ikut mendampingi tim ke Serui.

        Raffi pun sudah menyiapkan program pemulihan dan ketika sudah membaik, Eze akan berlatih dengan pemain yang tidak dibawa lainnya. “Nanti di sini (Bandung) sama saya juga sudah ada interaksi besok diterapi dan akan gabung latihan di sini sama pemain yang tidak berangkat yang dipimpin Anwar Sanusi,” tutup Rafi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sasar 3 Besar,Persib Targetkan Menangi 2 Laga Sisa
        Ronggo Belum Tahu bakal Dilepas ke PSIS
        Gomez Siap Relakan Zola Pergi jika Diminta Persela
        Target Kalahkan Barito, Persib Latihan lebih Keras
        Di Persib, Wanggai Pilih Nomor Punggung 88
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google