web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kebakaran Hanguskan 15 Rumah di Jalan Tera Bandung
    Net Ilustrasi.

    Kebakaran Hanguskan 15 Rumah di Jalan Tera Bandung

    JuaraNews, Bandung - Sebanyak 15 unit rumah dilalap si jago merah dalam peristiwa kebakaran di kawasan padat penduduk di Jalan Tera, Kelurahan Braga, Kota Bandung, Senin (9/7/2019).

    "Total yang terbakar ada 15 rumah dengan 27 Kepala Keluarga dan 84 jiwa," ujar Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung Ferdi Ligaswara, dilansir Detik.com, Senin (9/7/2018).

    Dalam kejadian tersebut, empat warga jadi korban. Masing-masing Siswandi (34) yang mengalami luka bakar di tangan, Popon (67) pingsan dan dua orang yang belum diketahui identitasnya mengalami luka ringan. "Korban langsung ditangani oleh PMI Kota Bandung," katanya.

    Ferdi mengungkapkan kebakaran bermula dari kediaman Siswandi. Saat itu, Siswandi tengah menanak nasi menggunakan kompor. "Tapi pengakuannya kompor yang digunakan memasak nasi tersenggol tikus dan jatuh menimpa kompor gas," katanya.

    Insiden kebakaran terjadi pukul 14.45 WIB. Tak berselang lama, api muncul dan langsung membesar membakar dapur rumahnya. Api tak dapat dikendalikan hingga akhirnya merembet ke rumah penduduk yang lain.

    Dalam penanganannya, petugas cukup kesulitan menjangkau sumber api. Pasalnya, api berada di tengah-tengah rumah warga. Namun, 9 unit mobil pemadam kebakaran akhirnya sukses memadamkan api pukul 17.15 WIB. Saat ini, api masih dalam proses pendinginan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Perwakilan Bank Dunia Kunjungi Kota Bandung
    Mang Oded Komitmen Sejahterakan Guru TKQ-TPQ
    Emil Klaim Sukses Ubah Wajah Kota Bandung
    Cekungan Bandung bakal Jadi Perkotaan Kelas Dunia
    Oded:Makmurkan Masjid dengan Salat Subuh Berjamaah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018