Asyik Beri Selamat kepada Rindu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Asyik Beri Selamat kepada Rindu
    Instagram Ridwan Kamil bertemu Sudrajat dan Ahmad Syaikhu.

    Asyik Beri Selamat kepada Rindu

    JuaraNews, Bandung - Pasangan cagub/cawagub Jabar nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) menemui dan menyampaikan selamat kepada Ridwan Kamil yang tampil sebagai pemenang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Berdasarkan penghitungan KPU Jabar, Emil yang berpasangan dengan Uu Ruzhanul Ulum meraup sebanyak 7.226.254 suara (32,88%). Pasangan nomor urut dua, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) mengantongi 2.773.078 suara (12,62%).

    Sementara pasangan nomor urut tiga, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) 6.317.465 suara (28,74%). Kemudian pasangan nomor urut empat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi) 5.663.198 suara (25,77%).

    "Untuk saudara Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, saya dan Ahmad Syaikhu menyampaikan selamat terpilihnya saudara menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur," kata Sudrajat seperti dilansir Antaranews.com, Senin (9/7/2018).

    Sudrajat mengaku bangga karena dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018, pasangan Asyik berhasil menempati posisi kedua raihan suara terbanyak.

    "Alhamdulillah, kemarin 8 Juli 2018, sudah dilaksanakan rapat pleno rekapitulasi tingkat provinsi oleh KPU Jabar dalam rangka pilkada. Alhamdulilah kita mencapai urutan nomor dua. Kita terima keadaan ini sebagai hasil prestasi dengan tawadu dan ketakwaan," kata Sudrajat.

    Walaupun menempati posisi kedua, Sudrajat tetap bangga atas hasil yang diraih. Hasil itu dianggap sebagai suatu prestasi yang membanggakan.

    "Kami bangga mencapai prestasi nomor dua, lebih dari enam juta pemilih. Ini adalah suatu hal yang betul-betul prestasi untuk kita untuk bisa mengukur standar Jawa Barat. Mereka mengenal Pasangan Asyik, program Asyik. Insyaallah konstituen bisa bersama terus," pungkasnya.

    Pertemuan Sudrajat dan Syaikhu dengan Emil diabadikan dan diunggah ke akun Instagram @ridwankamil, Senin (9/7/2018). “Indahnya Silaturahim. Siang ini sangat teristimewa. Saya mendapat ucapan selamat langsung terkait hasil Pilgub Jabar dari pasangan ASYIK, Mayjen (p) Sudradjat dan Ustadz Syaikhu. Karena Jabar adalah rumah bersama, Kami akan memberi ruang2 sinergis jika beliau2 berkenan programnya kami adopsi selama 5 tahun ke depan. Mari sambut masa depan Jabar yang Juara Lahir Batin dengan berkhidmat bersama untuk Rakyat dan Indonesia Raya. *Semoga semua pendukung kami juga saling memaafkan dan saling bersinergi. #KabehDulur,” tulis Emil.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Doni Munardo Diresmikan Rumah Sakit Lapangan untuk Covid-19
    Jabar Terbitkan Pergub Soal PSBB Lagi?
    Gubernur Jabar Klaim Angka Reproduksi (Rt) COVID-19 Turun
    Pemerintah Putuskan tak Berangkatkan Jemaah Haji Tahun Ini
    Masuk Desa Rawan Covid-19, akan Diisolasi 14 Hari
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads