web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
          Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
          • 26 Maret 2019 | 02:59:00 WIB

          SATGAS Anti Mafia Bola Polri resmi menahan mantan Plt Ketim PSSI Joko Driyono, tersangka kasus dugaan pengaturan skor, Senin (25/3/2019).

        Sundulan Eze Bawa Persib Unggul 1-0 atas PSIS

        BABAK I

        Sundulan Eze Bawa Persib Unggul 1-0 atas PSIS

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung sementara memimpin skor 1-0 atas tamunya PSIS Semarang pada Babak I laga Pekan 14 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/7/2018) malam.

        Adalah Ezechiel N'Douassel yang berhasil menjebol gawang PSIS yang dikawal Jandia Eka Putra.

        Mengawali Babak I, anak-anak asuh Pelatih Mario Gomez langsung tancap gas dengan menyerang habi-habisan barisan pertahanan tim Mahesa Jenar. Beberapa peluang tercipta di menit-menita awal paruh pertama ini. Bahkan saking derasnya tekanan, Petar Planic sampai harus ditarik keluar setelah cedera karena mengawal ketat Ezechiel pada menit 12. Posisinya digantikan Fauzan Fajri Nasrullah.

        Maung Bandung sendiri bisa menguasai permainan hingga 57 persen. Sementara PSIS lebih mengandalkan serangan balik. Seperti yang didapat Bruno Silva yang berlari menggiring bola berhadapan langsung dengan kiper I Made Wirawan. Namun sayang bola bisa direbut Ardi Idrus, sehingga tak sempat melepaskan tembakan, dan gawang Persib pun selamat.

        Gol yang ditunggu-tunggu puluhan ribu bobotoh yang memadati GBLA pun akhirnya datang pada menit 40. Gol berawal dari assist kapten Supardi Nasir di sisi kiri pertahanan Tim Mahesa Jenar. Umpan lambung ke mulut gawang langsung disambut tandukan keras oleh pemain asal Chad, Afrika Tengah tersebut yang tanpa kawalan. Bola pun dengan deras mengarah ke gawang tanpa bisa diantisipasi Jadia.

        Gol ke gawang PSIS ini merupakan yang ke-12 bagi Eze di ajang Liga 1 2018 ini, sekaligus menempatkan kembali pemain bernomor punggung 70 ini kembali memimpin seorang diri daftar pencetak gol terbanyak musim ini.

        Di sisa 10 menit terakhir plus tambahan 2 menit di masa injury time, kedua tim tetap memeragakan permainan atraktif dan saling jual beli serangan. Namun hingga pluit akihir Babak I diitiup tak ada lagi gol tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga Babak I usai.

        Susunan Pemain
        Persib Bandung :
        I Made Wirawan, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Supardi Nasir, Febri Haryadi, Oh In-Kyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel.
        PSIS Semarang :
        Jandia Eka Putra, Gilang Ginarsa, Petar Planic/Fauzan Fajri Nasrullah (12), Haudi Abdillah, Frendi Sahputra, Gustur Cahyo, Muhammad Yunus, Bayu Nugroho, Akbar Riansyah Aditya Putra, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53