web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Hadapi Tim Papan Bawah, Made Lebih Waspada
        persib.co.id Made saat konferensi pers jelang lawan PSIS

        Hadapi Tim Papan Bawah, Made Lebih Waspada

        JuaraNews, Bandung - Kiper senior I Made Wirawan dipastikan mengawal gawang Persib Bandung saat menjamu PSIS Semarang pada laga Pekan 14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/7/2018) malam.

        Kepastian tampilnya Made ini ditunjukkann dengan hadir dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (7/7/2018) siang. Made akan mengisi posisi kiper yang selama ini ditempati Muhammad Natshir. Deden Natshir sendiri absen karen akibat akumulasi kartu kuning.

        Made menyambut baik comeback-nya di Liga 1 2018 tersebut. Apalagi hingga pekan 14 ini, Made tercatat baru 2 kali memperkuat Maung Bandung dengan catatan 180 menit.

        Menghadapi PSIS, Made pun bertekad memberikan penampilan terbaiknya. Kiper asal Bali ini akan mewaspadai motivasi berlipat para pemain PSIS yang kini berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1. Dia mengaku siap berkonsentrasi penuh, sebab menurutnya setiap laga yang dilakoni Persib adalah final yang harus dimenangkan.

        “Besok merupakan pertandingan penting. Kita main di home. Buat kita setiap pertandingan itu seperti final. Jadi selalu berusaha memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan bisa tiga poin,” ujar Made saat konferensi pers.

        Pemain 34 tahun ini tak mau menganggap remeh tim promosi tersebut. Menurutnya, tim harus tetap mewaspadai kekuatan Mahesa Jenar yang datang berbekalkan motivasi berlipat untuk memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen.

        “Kalau masalah tim papan bawah tidak ada kata itu dalam benak saya. Semua tim Liga 1 itu sama dan setiap pertandingan seperti final buat saya. Ini kesempatan buat saya untuk bisa tampil lagi di pertandingan resmi dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik,” tambahnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kemenangan Persib berkat Kekompakan Semua Pemain
        Robert Sebut Persib Susah Payah Kalahkan PSIS
        Gol Ezechiel Bawa Persib Menang di Kandang PSIS
        Babak I, Persib vs PSIS Masih Imbang 0-0
        Perpanjang Tren Positif di Magelang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 10 20
        2 Bali United 9 19
        3 Madura United 8 17