web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


     Tuan Rumah Tersingkir lewat Adu Penalti
    net Andrej Kramaric menyamakan kedudukan jadi 1-1

    piala dunia 2018

    Tuan Rumah Tersingkir lewat Adu Penalti

    JuaraNews, Sochi - Tuan rumah Rusia harus tersingkir di babak Perempat Final Piala Dunia 2018 setelah kalah 4-3 dari Kroasia lewat drama adu penalti di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Minggu (8/7/2018) dini hari WIB.

    Adu penalti terpaksa digelar setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal 90, dan tetap sama kuat dengan skor 2-2 di babak tambahan waktu. Dengan hasil ini, Kroasia lah yang berhak tampil di babak Semifinal untuk menantang Inggris di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7/2018) mendatang.

    Laga perempat final terakhir ini sendiri berlangsung sengit yang diwarnai dengan kejar-mengejar skor. Tuan rumah pertama kali memimpin skor lewat gol Denis Cheryshev menit 31. Ini merupakan gol keempat Cheryshev di turnamen terakbar di dunia tersebut.

    Namun keunggulan Rusia hanya bertahan 8 menit. Pada menit 39, Kroasia menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Andrej Kramarić. Gol ini menjadi yang terakhir terjadi di waktu normal 90 menit. Dengan kedudukan sama kuat ini, laga pun dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

    Di extra time, giliran Kroasia yang membalikkan keadaan dengan memimpin skor menjadi 2-1 pada menit 100 lewat gol Domagoj Vida. Di saat laga sepertinya bakal dimenangi Kroasi, 5 menit jelang laga usai, Rusia berhasil menyamakan skor. Pada menit 15, giliran Mario Fernandes yang menyarangkan gol. Skor pun menjadi 2-2 yang bertahan hingga laga usai, dan harus diselesaikan dengan tos-tosan.

    Di babak adu penalti, 4 aljogo Kroasia sukses menjebol gawang Rusia yang dikawal I Akinfeev. Keempatnya, yakni Ivan Rakitic, Domagoj Vida, Luka Modric, dan M Brozovic. Hanya 1 pemain Kroasia yang gagal, yakni M Kovacic. Di sisi lain, sang kiper D Subasic berhasil menggagalkan tendangan 2 pemain Rusia, yakni Mario Fernandez dan F Smolov. Hanya 3 pemain tuan rumah yang sukses menjalankan tugasnya, yakni D Kuzyaev, S Ignashevich. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ditahan Imbang PSMS, Budiman Masih Optimistis
    Kalah Lagi, Langkah Indonesia Makin Berat
    Laga Perdana, Indonesia Takluk 2-3 dari Malaysia
    Kalah dari PSPS, Listiadi Kecewa dengan Wasit
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Badak Lampung Puas

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 17 41
      2 PS Tira Persikabo 18 34
      3 Madura United 19 31

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail